Tahan Imbang Persib Jadi Modal Bagus PSM Makassar Jelang Hadapi Bhayangkara FC, Ini Kata Bernardo Tavares

Tahan Imbang Persib Jadi Modal Bagus PSM Makassar Jelang Hadapi Bhayangkara FC, Ini Kata Bernardo Tavares

Tahan imbang Persib jadi modal bagus PSM Makassar jelang hadapi Bhayangkara FC, ini kata Bernardo Tavares.-psm makassar-

Tahan Imbang Persib Jadi Modal Bagus PSM Makassar Jelang Hadapi Bhayangkara FC, Ini Kata Bernardo Tavares

MAKASSAR, RADARTASIK.COM - PSM Makassar akan melakoni laga pekan ke-22 Liga 1 menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, Sulawesi Selatan, Jumat 8 Desember 2023 mendatang.

Menghadapi Bhayangkara FC di laga kandang, PSM Makassar membawa modal positif setelah berhasil mencuri satu poin dari kandang Persib.

Seperti diketahui, PSM Makassar mampu menahan imbang Persib 0-0 di laga pekan ke-21 Liga 1 yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin 4 Desember 2023 lalu.

Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares menyampaikan raihan satu poin pada saat melawan Persib terbukti meningkatkan kepercayaan diri pemain PSM Makassar.

BACA JUGA:Persik Kediri Jadi Target Pelampiasan Persib Bandung, 3 Poin Jadi Harga Mati di Depan Bobotoh

Bernardo Tavares mengatakan mampu menahan Persib yang berada di peringkat kedua klasemen sementara menjadi modal yang positif untuk menghadapi Bhayangkara FC.

Menurutnya, kepercayaan diri pemain PSM Makassar yang tinggi bisa memberikan perlawanan pada saat menghadapi Bhayangkara FC di laga kandang.

Apalagi, kata Bernardo Tavares, anak asuhnya mampu menunjukkan permainan yang bagus pada saat menghadapi Persib di laga tandang.

"Tentu tidak buruk. Secara permainan kami bermain bagus,'' ujarnya usai menghadapi Persib.

BACA JUGA:Lansia Penjual Bibit Ikan di Tasikmalaya Alami Kecelakaan Tertemper Kereta Api saat Naik Motor, Kakinya Patah

Lebih lanjut, Bernardo Tavares menilai pemain PSM Makassar tampil percaya diri pada saat melawan Persib meskipun mendapatkan tekanan dari para Bobotoh.

Mampu menunjukkan permainan yang baik pada saat melawan Persib, Tavares berharap PSM Makassar dapat melanjutkan performa positif pada saat melawan Bhayangkara FC.

Meski mampu menahan Persib di laga pekan ke-21, PSM Makassar masih tertahan di peringkat ke-10 klasemen sementara Liga 1 dengan perolehan 27 poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pt lib