Huawei Luncurkan MatePad 11.5 Inci S dengan M-Pencil Generasi 3, PaperMatte Display Generasi Baru

Huawei Luncurkan MatePad 11.5 Inci S dengan M-Pencil Generasi 3, PaperMatte Display Generasi Baru

Huawei meluncurkan MatePad 11.5 inci S dengan M-Pencil generasi 3 dan PaperMatte Display generasi baru.-customer.huawei.com-

RADARTASIK.COM – Raksasa teknologi China, Huawei merilis MatePad 11.5 Inci S dilengkapi M-Pencil generasi 3 dan PaperMatte display generasi baru.

Tablet terbaru 2024 dari Huawei ini hadir dalam tiga warna menakjubkan yakni Space Grey, Silver Frost dan Violet.

Dilansir dari consumer.huawei.com, bodi Huawei MatePad 11.5 Inci S yang terintegrasi metalik sederhana dan ramping serta memberikan pegangan yang nyaman dengan lekukan permukaan samping yang halus.

PaperMatte Display generasi barunya memberikan efek tampilan seperti kertas sekaligus memastikan kejernihan kristal dengan teknologi etsa anti-silau skala nano yang menghilangkan 99% gangguan cahaya.

BACA JUGA: Ada Family Massage dari Jogjakarta di Kota Tasikmalaya, de Wave Resmi Hadir

BACA JUGA: Turut Berduka Cita! Penyanyi Johny Iskandar Meninggal Dunia Tadi Pagi

Beberapa lapisan optik nano magnetronnya mengurangi reflektivitas layar sebesar 60% dan pencocokan presisi tingkat piksel membuat tampilan sejelas mungkin.

Desain tekstur skala nano menawarkan getaran mikro yang unik. Gunakan tulisan seperti kertas dan bernavigasi dengan Huawei M-Pencil generasi 3 untuk menciptakan kembali hiruk pikuk pena di atas kertas.

Layar 2,8K dan kecepatan refresh 144Hz yang sangat tinggi pada tablet mengubahnya menjadi kanvas untuk gambar yang halus dan kaya dan memungkinkan menyelesaikan lebih banyak hal dalam waktu lebih singkat dengan rasio aspek emas 3:2.

Tablet ini mencapai kecepatan refresh adaptif 30Hz hingga 144 Hz sehingga tersedia gambar sehalus sutra dan masa pakai baterai yang lebih lama.

BACA JUGA: Angka Stunting di Kota Tasikmalaya Naik Lagi, Program Inovasi Penurunan Gagal Kah?

BACA JUGA: CIRO Alves Sebut Peluang Striker Persib David da Silva Jadi Top Skorer Liga 1 Sudah 99 Persen, Tambah Lagi?

Fitur Note Replay yang baru dan ditingkatkan menampilkan konten audio dan tulisan tangan secara bersamaan membantu Anda mengingat konten dengan cepat dan meninjau dengan lebih efisien setelah kelas selesai.

Isyarat pintasan baru mencakup mengetuk dengan dua jari untuk membatalkan dan mengetuk dengan tiga jari untuk mengulang, membuat pencatatan menjadi lebih mudah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: