Ada Family Massage dari Jogjakarta di Kota Tasikmalaya, de Wave Resmi Hadir

Ada Family Massage dari Jogjakarta di Kota Tasikmalaya, de Wave Resmi Hadir

Grand Opening De Wave Tasikmalaya yang hadir di Jalan HZ Mustofa Ruko TIP nomor 20-22, Jumat 10 Mei 2024. rezza rizaldi / radartasik.com --

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - De Wave, franchise family massage yang telah memiliki 45 cabang di Indonesia kini hadir di Kota TASIKMALAYA

De Wave Tasikmalaya ini adalah cabang ke 46 dan hadir di Jalan HZ Mustofa Ruko TIP nomor 20-22. Grand Opening telah dihelat Jumat 10 Mei 2024 pukul 09.00. 

General Manager De Wave Gabriel Ari Dony Markus mengatakan, pihaknya hadir dengan memiliki 5 program unggulan yang bisa menyehatkan badan.

"Yaitu body massage, nail art, refleksiscrube masker and body serta family massage," paparnya.


Tampak mewah dan elegan ruangan massage De Wave Tasikmalaya di Jalan HZ Mustofa Ruko TIP nomor 20-22, Jumat 10 Mei 2024. rezza rizaldi / radartasik.com--

"Untuk scrube masker and body kami sediakan yang varian coklat, susu dan kopi. De Wave Tasikmalaya ini adalah cabang ke-46," sambungnya.

Terang dia, De Wave ini pusatnya di Jogjakarta dan di Jawa Barat pihaknya telah hadir di Purwakarta, Pamanukan Subang, Bandung 4 titik, Pangandaran dan lain sebagainya.

"Kami hadir lagi promo up to 90 persen untuk masage, reflexi dan nail art. Berlaku sampai 10 Juni 2024, berlaku sebulan promo grand opening ini," terangnya.

Dia menambahkan, para terapis pijat De Wave ini profesional dan bersertifikat. Karena sebelumnya telah mengikuti pelatihan berbulan-bulan.

BACA JUGA:Angka Stunting di Kota Tasikmalaya Naik Lagi, Program Inovasi Penurunan Gagal Kah?

"Konsep kita family massage dengan modern interior dan eksterior. Kita punya training center terapis sendiri. Jadi sebelum bekerja, mereka dilatih dan magang dulu sebelum di tempatkan di cabang," tambahnya.

Harganya dimulai dari Rp 60.000 untuk treatment dan ini tak menguras kantong dengan fasilitas bintang 5 serta kualitas pijatan yang bagus juga instagramable dibandingkan tempat massage yang lain.

"Kita hadir di Tasikmalaya karena potensinya cukup besar sebelum kita ekspansi ke daerah Priangan Timur lainnya," jelasnya.

Pimpinan Cabang De Wave Tasikmalaya Vincent Gunawan menuturkan, family massage ini buka mulai pukul 10.00 hingga pukul 22.00 setiap hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: