Jelang Lawan Bhayangkara FC, PSM Makassar Punya Modal Positif, Bernardo Tavares: Usai Tahan Imbang Persib

Jelang Lawan Bhayangkara FC, PSM Makassar Punya Modal Positif, Bernardo Tavares: Usai Tahan Imbang Persib

Jelang lawan Bhayangkara FC, PSM Makassar punya modal positif, Bernardo Tavares: Usai tahan imbang Persib. -psm makassar-

Jelang Lawan Bhayangkara FC, PSM Makassar Punya Modal Positif, Bernardo Tavares: Usai Tahan Imbang Persib

MAKASSAR, RADARTASIK.COM - PSM Makassar akan melakoni laga lanjutan pekan ke-22 Liga 1 kontra Bhayangkara FC yang akan berlangsung di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, Sulawesi Selatan, Jumat 8 Desember 2023.

Jelang lawan Bhayangkara FC di laga kandang, PSM Makassar mempunyai modal positif setelah mampu mencuri satu poin dari kandang Persib.

Di laga terakhir, PSM Makassar mampu menahan imbang Persib dengan skor kacamata alias 0-0 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin 4 Desember 2023 lalu.

Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares mengungkapkan tambahan satu poin dari kandang Persib dapat meningkatkan kepercayaan anak asuhnya jelang menghadapi Bhayangkara FC.

BACA JUGA:Tahan Imbang Persib Jadi Modal Bagus PSM Makassar Jelang Hadapi Bhayangkara FC, Ini Kata Bernardo Tavares

Bernardo Tavares mengatakan mampu menahan Persib menjadi modal yang bagus PSM Makassar untuk bisa mengalahkan Bhayangkara FC di laga kandang.

Lebih lanjut, Bernardo Tavares mengakui PSM Makassar mampu menunjukkan performa terbaik pada saat menghadapi Persib di Stadion GBLA.

Padahal, kata Bernardo Tavares, pemain PSM Makassar mendapatkan banyak tekanan dari pendukung Persib.

"Kami pun mengawali laga dengan baik, kami tahu Persib adalah tim bagus, mereka ada di posisi kedua,'' kata pelatih asal Portugal itu.

BACA JUGA:Daftar Harga Terbaru Suzuki Jimny dan Spek yang Membuat Mobil Berkarakter Off-Road

Mampu menahan imbang tim peringkat kedua klasemen sementara, tentunya membuat pemain PSM Makassar memiliki motivasi yang tinggi untuk bisa melanjutkan tren positif pada saat melawan Bhayangkara FC.

Bernardo Tavares menginginkan anak asuhnya kembali menunjukkan permainan yang serupa saat melawan Bhayangkara FC.

Mengutip laman Liga Indonesia Baru, PSM Makassar saat ini berada di posisi ke-10 klasemen sementara Liga 1 dengan perolehan 27 poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: