Dandim 0612/Tasikmalaya Pimpin Ziarah Nasional Hari Pahlawan di TMP Kusuma Bangsa, ini Pesannya

Dandim 0612/Tasikmalaya Pimpin Ziarah Nasional Hari Pahlawan di TMP Kusuma Bangsa, ini Pesannya

Dandim 0612/Tasikmalaya, Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata melakukan tabur bunga di TMP Kusuma Bangsa, Jumat 10 November 2023. Istimewa --

Dandim 0612/Tasikmalaya Pimpin Ziarah Nasional Hari Pahlawan di TMP Kusuma Bangsa, ini Pesannya

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Memperingati Hari Pahlawan, Dandim 0612/Tasikmalaya, Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata memimpin upacara ziarah nasional di TMP (Taman Makan Pahlawan) Kusuma Bangsa Kota Tasikmalaya, Jumat 10 November 2023.

Kegiatan Ziarah Nasional dan Tabur Bunga dalam rangka Hari Pahlawan tahun 2023 ini, diawali dengan penghormatan kepada para pahlawan.

Kemudian dilanjutkan mengheningkan cipta yang dipimpin Dandim 0612/Tasikmalaya, Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata.

BACA JUGA:Berikut Spesifikasi Redmi Note 13 Pro Max dengan Kamera 200 MP Pasar Smartphone Indonesia Akan Gempar?

Kegiatan dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga di monumen TMP Kusumah Bangsa, disusul dengan penaburan bunga dan diakhiri dengan pembacaan doa oleh petugas.

Dandim 0612/Tasikmalaya, Letkol inf Raden Henra mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mengenang jasa para pahlawan dan para pejuang bangsa yang ikut membantu berperan untuk memerdekakan Indonesia.

Pihaknya berharap dengan upacara ziarah nasional ini, para generasi muda dapat mewariskan tekad dan semangat para pejuang. 

“Semoga generasi muda kita bisa mengenang bahwa negara ini tidak hanya didapatkan secara percuma," harapnya.

BACA JUGA:Daftar Harga TV Digital Polytron Murah Dilengkapi Garansi Kena Petir Per 10 November 2023

"Tetapi hasil cucuran darah dan air mata pejuang, dan kita juga harus turut membantu mewarisi nilai-nilai keuangan ini dalam bentuk membangun untuk kepentingan masyarakat,” sambungnya.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Danlanud Wiriadinata Diwakili Kadisops Lanud Wiriadinata, Mayor Lek Munawir Sahabuddin, DanSkadik 601 Wingdik 600/Kal, Letkol Kal Dedi Apriantoni, Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP SY Zainal Abidin dan lain sebagainya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: