Komplotan Pencuri Bermodus Pengobatan Alternatif Diamuk Massa di Puspahiyang Tasikmalaya

Komplotan Pencuri Bermodus Pengobatan Alternatif Diamuk Massa di Puspahiyang Tasikmalaya

Massa saat menangkap pelaku pencurian dengan modus pengobatan terapi di Puspahiang, Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu 28 Oktober 2023. Istimewa--

Terpisah, Kapolsek Puspahiyang, Iptu Dedi H menuturkan, dua orang pelaku sempat jadi sasaran amuk massa. Pelaku lalu bersembunyi di toilet rumah warga. Beruntung, keduanya lolos dari maut setelah anggota Polsek Puspahiang mengevakuasinya.

BACA JUGA:Honda Umumkan 6 Motor Model Baru 2024 untuk Kebutuhan Touring, Cruiser dan Adventure

"Benar kami dapat laporan dari warga bahwa ada pengejaran terduga maling. Kami turunkan anggota, betul saja pelaku sudah dikerubuti warga. Untungnya kami cepat datang dan evakuasi pelaku ke Mapolsek Puspahiang," tutur dia.

Kepolisian baru mengamankan dua orang pelaku masing masing inisial JT warga asal Sidoarjo, Jawa Timur dan seorang perempuan inisial ES asal Indihiang, Kota Tasikmalaya. 

Sementara itu tiga pelaku lain masih dalam pengejaran Polisi. "Dua kami amankan, tiga masih dalam pengejaran. Salah satu pelaku yang ditangkap merupakan perempuan," tambahnya.

Untuk menghindari amukan massa, kedua pelaku langsung dievakuasi menuju Polres Tasikmalaya. Barang bukti perhiasan emas turut disita. "Keduanya sudah diamankan di Mako Polres Tasikmalaya," jelasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: