Inilah 5 Tanaman Hias yang Tahan Panas, Membuat Pekarangan Rumah Tetap Sejuk saat Musim Kemarau

Inilah 5 Tanaman Hias yang Tahan Panas, Membuat Pekarangan Rumah Tetap Sejuk saat Musim Kemarau

Portulaca atau bunga matahari adalah salah satu tanaman hias yang tahan panas. Istimewa-tangkapan layar ponsel--

Inilah 5 Tanaman Hias yang Tahan Panas, Membuat Pekarangan Rumah Tetap Sejuk saat Musim Kemarau

RADARTASIK.COM - Pada artikel kali ini, kita akan membahas tentang lima tanaman hias yang mampu bertahan dari panas, membantu menjaga ke sejukan pekarangan rumah pada musim kemarau.

Pekarangan yang dihiasi dengan tanaman hias memang menarik, namun musim kemarau sering kali membuat sulit mencari tanaman yang dapat bertahan dari suhu panas yang ekstrem.

Sinar matahari yang terik pada musim kemarau dapat merusak tanaman, terutama di daerah tropis seperti Indonesia. Beberapa tanaman hias tidak cocok dengan suhu panas, sehingga bisa membuat warna hijau daun dan bunga memudar.

BACA JUGA:Berikut Kota Paling Aman di Indonesia Tidak Perlu Khawatir Ketika Berlibur ke Kota Ini

Namun jangan khawatir, kita bisa menemukan tanaman hias yang tahan panas. Ada beberapa jenis tanaman hias yang mampu bertahan dari suhu panas, cocok untuk ditanam di pekarangan rumah, dan membantu menjaga ke sejukan rumah saat musim kemarau.

Tanaman-tanaman ini juga menampilkan beragam warna bunga yang mempercantik pekarangan rumah.

Yang menarik, tanaman hias tahan panas umumnya mudah dirawat asalkan diberi air secara teratur, sehingga dapat tumbuh subur dan bermekaran dengan indah.

Tertarik untuk mengetahui lebih lanjut tentang tanaman hias yang mampu bertahan dari suhu panas dan membuat rumah tetap sejuk? 

BACA JUGA:Jelang Operasi Darat ke Jalur Gaza, 1.400 orang Israel Tewas Akibat Serbuan Pejuang Hamas

Yuk, simak artikel di bawah ini sampai selesai untuk mengetahui jenis tanaman hias yang tahan panas yang cocok ditanam di pekarangan rumah.

Tanaman Hias yang Tahan Panas

1. Kaktus

Kaktus adalah tanaman hias yang tahan panas. Mereka biasanya tumbuh baik di lingkungan yang panas dan kering, sehingga membutuhkan sedikit air. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: