Diajak Refreshing, 200 Kader Puskesmas Kersanagara Happy Ikut Jambore

Diajak Refreshing, 200 Kader Puskesmas Kersanagara Happy Ikut Jambore

Kader Puskesmas Kersanagara ikut Jambore sekaligus refreshing pada akhir pekan lalu.-Foto: tina/radartasik.disway.id-

BACA JUGA:Bule Amerika Penuhi Janji Jadi Mualaf, Datang ke Indonesia Nikahi Gadis Kota Banjar

“Jambore ini adalah bentuk apresiasi untuk para kader Puskesmas Kersanagara, jumlahnya sekitar 200 orang, dari 4 kelurahan ada di wilayah kerja Puskesmas Kersanagara,” tutur Kepala Puskesmas Kersanagara Mohammad Ginanjar, S.Kep.Ners.

Tidak hanya diajak refreshing saja acara Jambore juga diisi oleh berbagi materi yang diberikan petugas Puskesmas Kersanagara.

Kebersamaan para kader Puskesmas Kersanagara begitu terlihat kompak. Raut kebahagiaan juga terpancar dari wajah mereka. Meskipun Jambore yang dilaksanakan cukup dekat yaitu ke Situ Gede, tapi suasan hppy itu terlihat sejak dari mereka berangkat, saat pelaksanaan hingga pulang kembali ke rumah mereka masing-masing.

Totong Muslim SIP, Lurah Kersanagara juga ikut mendampingi para kader yang melaksanakan Jambore. Kata Totong, moment Jambore ini adalah moment refreshing para kader dari tugas-tugas rutin mereka sehari-hari di masyarakat.

BACA JUGA:Kisah Cinta Pasangan Amerika-Indonesa Endingnya Tragedi, Suami Bule Amerika Itu Jadi Seorang Pembunuh!

“Kader harus bahagia, supaya bayi-bayi yang datang ke posyandu juga bahagia, ke ibu hamil yang datang ke posyandu juga bahagia,” ungkapnya.

Jambore kadr Pskesmas Kersanagara ini pun terlaksana kan berkat berbagai dukungan semua pihak. Neneng Kusumawati S.Kep.Ners, Promotor Puskesmas Kersanagara juga bercerita banyak pihak yang mendukung aktivitas Jambore untuk kader, dari masyarakat.

Seperti dri klinik Azra, klinik BTH, klinik dr. Anda, Klinik dr. Laila, dr. Polar Silumi Sp.Og, LPM Kersanagara, home industri, dari Widianto colection, Deviana colection, aris konveksi, Polsek Cibeureum, Danramil juga Lanud Wiridianata.

Sementara kder yang ikut berasal dari Kelurahan Kersanagara, Setiajaya, Setiaratu, juga Setinagara.

BACA JUGA:Nasib Bule Amerika Dibalik Jeruji Besi, Sang Kekasih Hati Masih Sempat Menengoknya

“Melalui Jambore ini, kita ajak ibu-ibu kader Puskesmas Kersanagara untuk belajar, sambil refreshing dan mereka bahagia. Sebagai bentuk apresiasi kami kepada mereka yang telah banyak membantu,” ungkap Neneng.

Pihak Puskesmas Kersanagara, kata Neneng berterima kasih untuk semua pihak yang telah ikut serta dalam kegiatan Jambore Kader Puskesmas Kersanagara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: