Nasib Bule Amerika Dibalik Jeruji Besi, Sang Kekasih Hati Masih Sempat Menengoknya

Nasib Bule Amerika Dibalik Jeruji Besi, Sang Kekasih Hati Masih Sempat Menengoknya

Nasib bule Amerika dibalik jeruji besi ruang tahanan Polres Kota Banjar.-Foto:anto sugiarto/radartasik.disway.id-

Nasib Bule Amerika Dibalik Jeruji Besi, Sang Kekasih Hati Masih Sempat Menengoknya 

BANJAR, RADARTASIK.COM - Hampir sepekan, sejak ditangkap oleh pihak kepolisian Kota Banjar pada Minggu siang 24 September 2023, kini nasib bule Amerika dibalik jeruji besi, di ruang tahanan Polres Banjar.

Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo SH SIK MM melalui Kasubsi Penmas si Humas Aipda Nandi Darmawan menceritakan bila kondisi bule Amerika bernama Arthur, pelaku yang telah menghilangkan nyawa mertuanya yaitu Agus Sopian, kini kondisinya sehat. 

Proses penyidikan yang dilakukan oleh pihak Polres Kota Banjar pun masih terus berlangsung.

BACA JUGA:Nasib Bule Amerika yang Nikahi Gadis Kota Banjar, Ini Kata Juru Bicara Kedutaan Besar Amerika Serikat

Bahkan untuk bisa mendalami kasus ini, pihak Polres Kota Banjar didampingi pihak penasehat hukum juga penerjemah bahasa, lantaran bule Amerika tersebut tidak bisa berbahasa Indonesia.

Nasib bule Amerika dibalik jeruji besi, belum ada yang tahu berapa lama dia harus mempertanggungjawabkan perbuatannya tersebut.

Pasalnya proses panjang masih harus dilalui oleh bule Amerika tersebut, hingga nanti ketuk palu hakim memutuskan hukuman apa yang dikenakan kepada bule Amerika bernama Arthur.

Meskipun hingga aat ini belum ada yang tahu pasti nasib bule Amerika kedepannya akan seperti apa, dari infomasi yang dihimpun, sang istri yang juga kekasih hati dari bule Amerika tersebut sempat menengok bule Amerika yang kini mendekam dibalik jeruji besi. Tepatnya di ruang tahanan Polres Banjar.

BACA JUGA:Kisah Cinta Bule Amerika Pada Honda Super Cub, Motor Retro Klasik Ini Hingga Dibuatkan Lagu

Proses penyidikan terhadap bule Amerika pun masih terus berlanjut.

Sejumlah saksi-saksi sudah dimintai keterangan, mulai dari istri korban, RT, RW, istri si bule Amerika (Siti Bashiroh, red) dan saksi lainnya.

"Untuk saksi-saksi sementara sudah dimintai keterangan semua," ucap Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo SH SIK MM melalui Kasubsi Penmas si Humas Aipda Nandi Darmawan Jumat 29 September 2023. 

Saksi-saksi yang sudah dimintai keterangan, lanjut dia mulai dari istri korban (almarhum Agus Sopian, red), RT dan RW, termasuk saksi lainya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: