Bule Amerika Penuhi Janji Jadi Mualaf, Datang ke Indonesia Nikahi Gadis Kota Banjar

Bule Amerika Penuhi Janji Jadi Mualaf, Datang ke Indonesia Nikahi Gadis Kota Banjar

Bule Amerika bernama Arthur LW terdaftar sebagai pasangan suami istri dengan gadis Kota Banjar di KUA Purwaharja Kota Banjar. Bule Amerika datang menepati janjinya pada gadis Kota Banjar.-Foto:anto sugiarto/radartasik.disway.id-

Bule Amerika Penuhi Janji Jadi Mualaf, Datang ke Indonesia Nikahi Gadis Kota Banjar

KOTA BANJAR, RADARTASIK.COM - Tahun 2021, bule Amerika bernama Arthur LW menepati janjinya untuk bertemu dan datang meminang pujaan hati yang dia kenal mellaui media sosial Facebook, yaitu Siti Bashiroh gadis Kota Banjar.

Janji tersebut tidak hanya diungkapkan oleh Arthur saat mulai berkomunikasi jarak jauh dengan Siti Bashiroh, tapi juga diwujudkannya datang ke Indonesia.

Sebelum datang ke Indonesia nikahi gadis Kota Banjar, Arthur juga bertanya apakah Siti Bashiroh bersedia untuk dia lamar.

BACA JUGA:Sepekan Pasca Petaka Bule Amerika, Berikan Mahar Uang Rp12 Juta Saat Nikahi Gadis Kota Banjar

Saat itu keluarga Siti Bashiroh menyampaikan bila ingin menikahi maka harus menjadi mualaf. Itu pun dipenuhi oleh bule Amerika bernama Arthur. Dia bersedia untuk menjadi mualaf agar bisa menikah dengan gadis Kota Banjar saat itu bernama Siti Bashiroh.

Tidak hanya Arthur bule Amerika saja yang bertanya tentang persyaratan menikah untuk beda negara.

Siti Bashiroh sebelum berlangsungnya pernikahan di bulan Juni 2021, sempat juga mendatangi KUA Purwaharja untuk bertanya tentang persyaratan pernikahan beda negara, apa saja yang harus dipenuhi. Kedatangan Siti Bashiroh ke KUA Purwaharja itu sekitar dua bulan sebelum pernikahan berlangsung.

Kemudian pada tanggal 17 Mei 2021, ternyata Arthur bule Amerika resmi menjadi mualaf. Ini terlihat dari Sertifikat Mualaf yang dimilik ole Arthur bule Amerika dan dikeluarkan oleh Mualaf Center Indonesia.

BACA JUGA:Kisah Cinta Gadis Kota Banjar yang Berujung Maut, Terpincut Bule Amerika yang Bertemu di Dunia Maya

Perjuangan bule Amerika bernama Arthur yang nikahi gadis Kota Banjar bernama Siti Bashiroh sepertinya sudah dipersiapkan juga jauh-jauh hari. Bule Amerika itu datang ke Indonesia untuk nikahi gadis Kota Banjar. Bahkan dia juga penuhi janji jadi mualaf sebelum nikahi gadis Kota Banjar.

Janji jadi mualaf dan datang ke Indonesia untuk nikahi gadis Kota Banjar, berawal dari perkenalan dan pertemanan bule Amerika bernama Arthur dengn adik sang pujaan hati yang bernama Siti Nuraenah.

Arthur bule Amerika adalah teman dari Siti Nuraenah yang sudah dikenalnya mellaui media sosial Facebook cukup lama.

Saat itu, Arthur juga dikenalkan oleh Siti Nuraenah kepad sanga kakak yang bernama Siti Bashiroh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: