FAKTA LAIN Bule Amerika yang Nikahi Gadis Indonesia Setelah Kedutaan Besar Amerika Serikat Bersikap

FAKTA LAIN Bule Amerika yang Nikahi Gadis Indonesia Setelah Kedutaan Besar Amerika Serikat Bersikap

Arthur Leigh Welohr pria bule Amerika kasusnya sudah diketahui pihak Kedutaan Besar Amerika Serikat di Jakarta - RADARTASIK.COM--

Pengakuan Arthur oleh penyidik dijadikan catatan. Seperti disampaikan Kasatreskrim Polres Banjar AKP Ali Jupri, oleh pihaknya kemudian akan dikoordinasikan kebenarannya melalui International Police (Interpol).

Penelusuran Radartasik atas pengakuan Arthur Leigh Welohr pria bule Amerika, ditemukan berita kriminal yang dimuat di media online Amerika Serikat bernama Ktvu.com.

BACA JUGA:Sepekan Pasca Petaka Bule Amerika, Berikan Mahar Uang Rp12 Juta Saat Nikahi Gadis Kota Banjar

Kejadian  yang diterbitkan oleh Ktvu.com percobaan pembunuhan di bulan Agustus tahun 2015 terhadap sepasang suami istri berusia 50 tahun.

Pelakunya disebutkan bernama Arthur Leigh Welohr. Ada foto setengah badan pria bule mengenakan rompi orange, pakaian untuk tahanan polisi.

Keterangan dalam berita itu suatu malam di  Arthur terlibat cekcok dengan pasangan suami istri (pasutri) usia setengah baya.

Meskipun usia Arthur saat itu terbilang muda, 26 tahun, tetapi yang dia lakukan jauh dari akhlak terpuji. Klik di sini untuk membaca artikel lainnya.

BACA JUGA:Jadi Mualaf Bukti Cinta Bule Amerika untuk Nikahi Gadis Indonesia Mahar Rp 12 Juta, Ambyar! Sikap Kedubes?

Dua pasutri yang diperkirakan seusia dengan orang tua Arthur diperlakukan kasar hingga diserang menggunakan senjata tajam jenis pedang.

Lebih lengkapnya fakta lain tentang pelaku upaya pembunuhan di San Francisco dengan nama dan wajah mirip bule Amerika pembunuh mertua di Kota Banjar, Jawa Barat, Indonesia sebagai berikut:

Berita tersebut menuliskan judul:

Man arrested after attacking two people with sword in San Francisco

(Seorang pria ditangkap setelah menyerang dua orang dengan pedang di San Francisco).

BACA JUGA:Cocok Didampingi Ramdhan Sananta, Persib Punya Striker Seharga Rp 3,48 Miliar, Kran Golnya Terus Mengalir

Isi berita itu menuliskan bahwa seorang pria San Francisco berusia 26 tahun ditangkap karena percobaan pembunuhan pada Sabtu malam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber