Sepekan Pasca Petaka Bule Amerika, Berikan Mahar Uang Rp12 Juta Saat Nikahi Gadis Kota Banjar

Sepekan Pasca Petaka Bule Amerika, Berikan Mahar Uang Rp12 Juta Saat Nikahi Gadis Kota Banjar

Penghulu KUA Purwaharja Kota Banjar saat membuka berkas pernikahan dua tahun lalu antara bule Amerika dengan gadis Kota Banjar.-Foto:anto sugiarto/radartasik.disway.id-

Sepekan Pasca Petaka Bule Amerika, Berikan Mahar Uang Rp12 Juta Saat Nikahi Gadis Kota Banjar

KOTA BANJAR, RADARTASIK.COM - Sudah hampir sepekan pasca tragedi berdarah petaka bule Amerika terjadi di Kota Banjar, kini masih menunggu proses penyidikan yang dilakukan oleh Polres Kota Banjar.

Selama masa penyidikan yang dilaksanakan di Polres Kota Banjar, bule Amerika didampingi penasehat hukum juga penerjemah bahasa untuk bisa berkomunikasi dengan pihak penyidik. 

Sepekan pasca petaka Bule Amerika yang tega menghabisi nyawa mertuanya sendiri, banyak fakta yang muali terungkap dari pria bule Amerika bernama Arthur LW.

BACA JUGA:Nasib Bule Amerika Teranacam Hukuman Mati, Kedutaan Besar Amerika Serikat Tidak Diam

Sejumlah fakta-fakta yang terkuak dari mulai catatan kriminal yang pernah dilakukan sebelum ke Indonesia dan menikahi gadis Kota Banjar, juga ada beberapa hal lain yang menjadi fakta-fakta baru terkait bule Amerika tersebut.

Salah satu fakta yang mulai terkuak adalah pernikahan yang berlangsung ad 26 Juni 2021 lalu. Sebulan sebelum menikahi gadis Kota Banjar, bule Amerika bernama Arthur ini resmi menjadi mualaf pada 17 Mei 2021.

Kemudian pernikahan keduanya yang berlangsung di Purwaharja Kota Banjar juga dipersiapkannya jauh-jauh hari sebelum akad nikah berlangsung di Kota Banjar. Bahkan pada saat pernikahan bule Amerika memberikan uang mahar dengan jumlah Rp12 juta dan seperangkat alat solat.

Usai menikahi gadis Kota Banjar, bule Amerika tersebut pun memilih tinggal di Kota Banjar dan membeli sebuah rumah yang ditempatinya bersa asing istri. Rumah yang ditempati dulunya dibeli masih dalam kondisi rusak, kemudian dia perbaiki hingga akhirnya bisa digunakan untuk keluarga kecilnya di Kota Banjar.

BACA JUGA:Nasib Bule Amerika Teranacam Hukuman Mati, Kedutaan Besar Amerika Serikat Tidak Diam

Siapa yang tidak akan bersedih. Siapa yang tidak akan menangis ketika orang terkasih harus meregang nyawa di tangan menantu sendiri.

Ketika cinta harus dibayar nyawa, cinta keluarga Poniah Siti Rohmah warga Kota Banjar pada menantunya, tiba-tiba harus “dibayar” dengan nyawa sang suami tercinta Agus Sopian.

Agus Sopian yang merupakan ayah dari Siti Bashiroh meninggal dunia di tangan menantunya sendiri, suami dari anak tercintanya.

Poniah Siti Rohmah hanya bisa menangis histeris ketika tahu suami tercinta sudah tidak bernyawa pada Minggu siang 24 September 2023, sekitar Pukul 10.30 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: