FAKTA LAIN Bule Amerika yang Nikahi Gadis Indonesia Setelah Kedutaan Besar Amerika Serikat Bersikap

FAKTA LAIN Bule Amerika yang Nikahi Gadis Indonesia Setelah Kedutaan Besar Amerika Serikat Bersikap

Arthur Leigh Welohr pria bule Amerika kasusnya sudah diketahui pihak Kedutaan Besar Amerika Serikat di Jakarta - RADARTASIK.COM--

Keterangan polisi setempat pria itu ditangkap setelah diduga menggunakan pedang untuk melukai seorang pria dan seorang wanita di lingkungan Silver Terrace San Francisco.

Dalam berita itu menuliskan nama pria pelaku penyerangan kepada pasutri  di Silver Terrace San Francisco adalah Arthur Leigh Welohr.

Nama pria yang ditulis di berita Ktvu.com tersebut senama dengan nama bule Amerika yang membunuh mertuanya di Kota Banjar.

BACA JUGA:Satu Tarikan Napas Lagi, Persib Melesat ke Puncak Klasemen, Kuncinya Saat Lawan Persita

Arthur Leigh Welohr ditangkap karena dua tuduhan percobaan pembunuhan, kata juru bicara kepolisian San Francisco, Petugas Albie Esparza.

Tulis berita itu selanjutnya, sekitar pukul 11:50 malam pada hari Jumat, Welohr tampaknya sedang berdebat dengan seorang pria dan seorang wanita di Jalan Elmira dekat jembatan layang Interstate Highway 280, kata polisi.

Ktvu.com menulis keterangan polisi bahwa Welohr diduga mengeluarkan pedang dan menebas para korban, keduanya berusia 50-an.

Korban laki-laki mengalami luka di bagian depan kepala, tangan dan bahu, sedangkan korban perempuan mengalami luka robek di kedua tangan.

BACA JUGA:Daftar Harga Tanaman Hias di Tasikmalaya yang Bikin Pekarangan Rumah Menjadi Indah

Petugas merespons kejadian tersebut dan menahan Welhor.

Kedua korban diangkut ke Rumah Sakit Umum San Francisco dengan luka yang tidak dianggap mengancam jiwa, menurut polisi.

Versi asli Bahasa Inggris tersebut  sebagai berikut :

Man arrested after attacking two people with sword in San Francisco

BACA JUGA:Co-Location ’SenyuM’ dari BRI, Pegadaian & PNM, Mudahkan Pelaku Usaha Akses Layanan Permodalan

 SAN FRANCISCO - A 26-year-old San Francisco man was arrested for attempted murder Saturday night after allegedly using a sword to injure a man and a woman in San Francisco's Silver Terrace neighborhood, police said Monday.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber