Mengejutkan! Kelar Radartasik Ungkap Kasus Bule Bunuh Mertua, Fakta Lain Bermunculan

Mengejutkan! Kelar Radartasik Ungkap Kasus Bule Bunuh Mertua,  Fakta Lain Bermunculan

Mengejutkan! Terkuat fakta baru Arthur Leigh Welohr bule Amerika ada dalam berita media negaranya saat ditangkap atas percobaan pembunuhan di San Fransisko.-Tangkapan layar Ktvu.com-

Jika pria di berita itu adalah Arthur Leigh Welohr yang datang merajut kisah cinta dengan gadis Kota Banjar, ada benarnya apa yang dikatakan Wakil Wali Kota Banjar dua periode H Akhmad Dimyati.

BACA JUGA:Kisah Cinta Bule Amerika Pada Honda Super Cub, Motor Retro Klasik Ini Hingga Dibuatkan Lagu

Kang Dim, sapaan akrab lelaki yang selalu vokal ini, mengingatkan gadis-gadis Kota Banjar selektif memilih pasangan hidup. Klik di sini membaca artikel terkait lainnya.

“Bibit bebet bobot harus benar-benar jadi pertimbangan. Harus tahu benar latar belakang lelaki yang mau jadi pasangan hidup. Apalagi beda negara dan bangsa,” pesan Kang Dim sebagaimana disampaikan kepada Radartasik.com via pesan WhatsApp.

Kang Dim, begitu sapaan akrabnya, menduga kisah cinta Bule Amerika pembunuh mertua mengalami kesulitan dalam berkomunikasi.

Ketika kisah cinta Bule Amerika gayung bersambut dengan gadis Kota Banjar, analisa Kang Dim, terjadi perbedaan budaya dan bahasa serta adat istiadat.

BACA JUGA:Gratis Saldo OVO Buat Kamu Pengguna Setia OVO, Begini Cara Mendapatkannya

Apalagi perkenalan pasangan beda negara dan bangsa itu berkenalan via media sosial. 

Lalu dalam waktu singkat sudah menjalin ikatan pernikahan. 

Jadi wajar kalau terjadi kesulitan dalam komunikasi. Tentu ketika komunikasi terhambat bisa terjadi salah persepsi.

“Kan kalau masalah gara-gara tahu kambing, kok Bule Amerika itu bisa sesadis itu. Pasti ada hal yang membuat salah pemahaman,” duga pria yang menjabat wakil wali Kota Banjar periode 2003 hingga 2013 ini.

BACA JUGA:Traffic Light di Perempatan Muktamar Singaparna Tasikmalaya Hanya Jadi Pajangan

Kang Dim berharap kejadian ini bisa diambil hikmahnya. Baik oleh para orang tua maupun gadis-gadis Kota Banjar khususnya.

Dalam hal ini ketika memilih jodoh atau pasangan hidup, tutur Kang Dim, harus benar-benar matang berhitung.

Walaupun jodoh sudah ada takdirnya, lanjutnya, tetap harus ada ikhtiar lahiriyahnya yaitu dengan ketelitian memilih pasangan hidup, atau calon menantu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber