Mengejutkan! Kelar Radartasik Ungkap Kasus Bule Bunuh Mertua, Fakta Lain Bermunculan

Mengejutkan! Kelar Radartasik Ungkap Kasus Bule Bunuh Mertua,  Fakta Lain Bermunculan

Mengejutkan! Terkuat fakta baru Arthur Leigh Welohr bule Amerika ada dalam berita media negaranya saat ditangkap atas percobaan pembunuhan di San Fransisko.-Tangkapan layar Ktvu.com-

Mengejutkan! Kelar Radartasik Ungkap Kasus Bule Bunuh MertuaFakta Lain Bermunculan

BANJAR, RADARTASIK.COM - Bule Amerika bernama lengkap Arthur Leigh Welohr saat menjalani pemeriksaan di Polres Banjar mengakui pernah melakukan tindak pidana di negara asalnya.

Bule Amerika itu ditangkap Satreskrim Polres Banjar, Minggu, 24 September 2023, sesaat setelah membunuh mertuanya almarhum Agus Sopian.

Pengakuan bule Amerika menjadi catatan kepolisian Polres Banjar di luar kasus tindak pidana pembunuhan yang dilakukannya.

Sebagaimana dijelaskan Kasatreskrim Polres Banjar AKP Ali Jupri kepada wartawan, Senin, 25 September 2023. 

BACA JUGA:WOW Penjualan Suzuki Pada GIIAS Surabaya 2023 Lampaui Target, New XL7 Hybrid Unggul

Menurut Ali Jupri pengakuan dari bule Amerika sebagai tersangka dalam kasus pembunuhan Agus Sopian yang merupakan bapak mertua tersangka, akan dikordinasikan ke Interpol dan Kedutaan Besar (Kedubes) Amerika.

Penelusuran Radartasik.com terhadap pengakuan bule Amerika itu menemukan berita di sebuah media online Amerika Ktvu.com.

Dalam berita yang dirilis Sabtu, 15 Agustus 2015, tertera nama Arthur Leigh Welohr sebagai pelaku percobaan pembunuhan terhadap sepasang pasutri di San Francisco.

Berita tersebut menuliskan judul:

BACA JUGA:Cara Bayar E-Tilang Lewat BCA Sekaligus Dapatkan Kode Billing E-Tilang

Man arrested after attacking two people with sword in San Francisco 

(Seorang pria ditangkap setelah menyerang dua orang dengan pedang di San Francisco).

Isi berita itu menuliskan bahwa seorang pria San Francisco berusia 26 tahun ditangkap karena percobaan pembunuhan pada Sabtu malam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber