Mengejutkan! Kelar Radartasik Ungkap Kasus Bule Bunuh Mertua, Fakta Lain Bermunculan

Mengejutkan! Kelar Radartasik Ungkap Kasus Bule Bunuh Mertua,  Fakta Lain Bermunculan

Mengejutkan! Terkuat fakta baru Arthur Leigh Welohr bule Amerika ada dalam berita media negaranya saat ditangkap atas percobaan pembunuhan di San Fransisko.-Tangkapan layar Ktvu.com-

Keterangan polisi setempat pria itu ditangkap setelah diduga menggunakan pedang untuk melukai seorang pria dan seorang wanita di lingkungan Silver Terrace San Francisco.

BACA JUGA:Nasib Bule Amerika Dibalik Jeruji Besi, Sang Kekasih Hati Masih Sempat Menengoknya

Dalam berita itu menuliskan nama pria pelaku penyerangan kepada pasutri  di Silver Terrace San Francisco adalah Arthur Leigh Welohr.

Nama pria yang ditulis di berita Ktvu.com tersebut senama dengan nama bule Amerika yang membunuh mertuanya di Kota Banjar.

Arthur Leigh Welohr ditangkap karena dua tuduhan percobaan pembunuhan, kata juru bicara kepolisian San Francisco, Petugas Albie Esparza.

Tulis berita itu selanjutnya, sekitar pukul 11:50 malam pada hari Jumat, Welohr tampaknya sedang berdebat dengan seorang pria dan seorang wanita di Jalan Elmira dekat jembatan layang Interstate Highway 280, kata polisi.

BACA JUGA:Bocoran Honda SUV Terbaru 2024 yang Dipasarkan Akhir Tahun 2023, Harga Setara Fortuner, Spesifikasi Oke

Ktvu.com menulis keterangan polisi bahwa Welohr diduga mengeluarkan pedang dan menebas para korban, keduanya berusia 50-an.

Korban laki-laki mengalami luka di bagian depan kepala, tangan dan bahu, sedangkan korban perempuan mengalami luka robek di kedua tangan.

Petugas merespons kejadian tersebut dan menahan Welhor.

Kedua korban diangkut ke Rumah Sakit Umum San Francisco dengan luka yang tidak dianggap mengancam jiwa, menurut polisi.

BACA JUGA:Kisah Bocah Cilik Bila Fahira Nugraha dari Mangkubumi yang Menjadi Juara 3 FTBI Pupuh Sunda Kota Tasikmalaya

Tulisan selanjutnya dalam berita itu menyebutkan Welhor, yang tampaknya menggunakan nama KingeArthur di Twitter dan Arthur King Mann di Facebook, memposting daftar untuk menjual "palu perang Venesia" yang "siap berperang" di situs web 5mil sekitar 8 bulan yang lalu.

Demikian berita tentang Arthur Leigh Welohr seorang pria senama dengan bule Amerika yang membunuh mertua di Kota Banjar. Klik di sini artikel terkait.

Kalau memang pria yang ditulis media Amerika itu, berarti Agus Sopian adalah korban ketiga kebrutalan bule Amerika.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber