Kisah Cinta Gadis Kota Banjar yang Berujung Maut, Terpincut Bule Amerika yang Bertemu di Dunia Maya

Kisah Cinta Gadis Kota Banjar yang Berujung Maut, Terpincut Bule Amerika yang Bertemu di Dunia Maya

Pernikahan Siti Basiroh bersama suaminya Arthur bule Amerika pada tahun 2021 lalu yang digelar di Kota Banjar.-Foto:istimewa-

Kisah Cinta Gadis Kota Banjar yang Berujung Maut, Terpincut Bule Amerika yang Bertemu di Dunia Maya

KOTA BANJAR, RADARTASIK.COM - Kisah cinta gadis Kota Banjar yang berujung maut. Terpincut bule Amerika yang bertemu di dunia maya. Kisah cinta gadis Kota Banjar ini awalnya indah. Siapa sangka bila kisah cinta Siti Basiroh tak seindah mimpiny memiliki keluarga bahagia bersama seorang bule asal Amerika.

Kisah Cinta gadis Kota banjar Siti Basiroh, memang agak berbeda. Peretemuannya dengan sang kekasih hati di dunia maya atau media sosial beberapa tahun lalu, membuat Siti Basiroh luluh dan menerima seorang bule Amerika bernama Arthur L.

Siti Basiroh tidak pernah menyangka bila bule Amerika yang dikenalkan oleh sang adik ini, mempersunting dirinya di tahun 2021 lalu.

BACA JUGA:Dampak Tol Getaci Peluang Gunung Galunggung Jadi Kawasan Wisata Alam Unggulan, Syaratnya Ini

Keputusan keduanya untuk berumah tangga juga diseriusi dan disanggupi oleh Arthur, salah satunya adalah dengan berpindah agama memeluk agama Islam sebelum menikah dengan gadis Kota Banjar bernama Siti Basiroh.

Keduanya pun menikah di Kota Banjar, dihadiri oleh keluarga juga kerabat. Kisah cinta yang cukup singkat antara Siti Basiroh dan Arthur, berakhir di pelaminan.

Di saat hari pernikahan keduanya nampak bahagia. Dengan balutan baju pengantin, Siti Basiroh dan Arthur bersanding di pelaminan.

Kisah cinta gadis Kota Banjar ini pun nampak berjalan mulus dan biasa-biasa saja, seperti rumah tangga pasangan pengantin baru. 

BACA JUGA:4 KEUNTUNGAN Transaksi Belanja Pakai Dompet Digital OVO, Nomor 1 Bisa Dapat Saldo OVO Gratis

Arthur bule Amerika yang sudah sah menikahi Siti Basiroh, memilih menetap di Kota Banjar. Merek tinggal tak jauh dari rumah kedua orang tua Sit Basiroh.

Sehari-hari Arthur bekerja membuka les private Bahasa Inggris sambil beternak domba untuk memenuhi kebutuhan hidup keluarganya.

Sedangkan istrinya Siti Basiroh pun bekerja, namun katanya Siti Basiroh bekerja di luar Kota Banjar.

Pihak keluarga Siti Basiroh dan kedua orang tuanya, menganggap bahwa Enan tuanya adalah orang yang baik. Kedua orang tua Siti Basiroh pun awalnya tidak pernah menaruh curiga apa pun pada menantunya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber