909 Orang Tenaga Kesehatan Dibutuhkan di Pemkab Tasikmalaya, Cek Contoh Surat Lamarannya

909 Orang Tenaga Kesehatan Dibutuhkan di Pemkab Tasikmalaya, Cek Contoh Surat Lamarannya

Pemkab Tasikmalaya membuka lowongan PPPK tahun 2023 untuk tenaga guru, tenaga kesehatan dan tenaga teknis.-Foto:tangkapanlayar/dok bkpsdm kab tasikmalaya-

BACA JUGA:2.531 Formasi Lowongan PPPK Kabupaten Tasikmalaya, di Pemkot Tasikmalaya 92 Formasi

Terampil-Pranata Laboraturium Kesehatan 33 orang

Terampil-Radiografer 1 orang

Terampil-Tenaga Kesehatan Lingkungan 2 orang

Terampil-Terapis Gigi dan Mulut 8 orang

BACA JUGA:1.507 Orang Guru Dibutuhkan di Pemkab Tasikmalaya, Ada Kuota untuk Disabilitas

909 orang Tenaga Kesehatan Dibutuhkan di Pemkab Tasikmalaya ditujukan Lamaran PPPK kepada Bupati Tasikmalaya dengan menuliskan berbagai identitas seperti nama lengkap, tempat tanggal lahir, jenis kelamin, pendidikan, jabatan yang dilamar, unit penempatan yang dilamar, nomor handphone, alamat domisili.

Kemudian untuk surat lamaran juga melampirkan pas foto berwarna terbaru, Foto co[y KTP, foto copy ijazah, transkrip nilian, surat pernyatakan, surat tanda register atau STR untuk beberapa formasi yang harus memiliki STR.

Surat keterangan bekerja pada bidang yang relevan paling singkat dua tahun, surat keterangan aktif bekerja pada instansi pemerintah yang dilamar secara terus menerus paling singkat 2 tahun.

Surat keterangan sehat dan surat keterangan bukan penyandang disabilitas dan surat keterangan penyandang disabilitas bagi pelamar dari disabilitas.

BACA JUGA:BURUAN Klaim Saldo Dana Gratis Dengan Link DANA Kaget Hari Ini 18 September 2023 dan Dapatkan Rp 100 Ribu 

Pemkab Tasikmalaya juga membuka lowongan PPPK untuk tenaga guru, tenaga kesehatan dan tenaga teknis.

1.507 orang guru dibutuhkan di Pemkab Tasikmalaya. Dari jumlah tersebut kuota terbesar ada di 3 formasi yaitu guru kelas dengan total 910 orang, guru agama Islam 245 orang, dan guru Penjasorkes sebanyak 178 orang.

Dari kuota tersebut juga diberikan kuota untuk penyandang disabilitas seperti untuk guru agama 5 kuota diperuntukan bagi penyandang disabilitas, sedangkan untuk guru kelas 41 kuota yang diberikan kepada penyandang disabilitas.

1.507 orang guru dibutuhkan di Pemkab Tasikmalaya dengan rincian sebagai berikut:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: bkpsdm kab tasikmalaya