Episode 10 Ruruoni Kenshin: Meiji Kenkaku Romantan (2023), Battousai si Pembantai Bongkar Kejahatan Karnyu

Episode 10 Ruruoni Kenshin: Meiji Kenkaku Romantan (2023), Battousai si Pembantai Bongkar Kejahatan Karnyu

Battousai si Pembantai saat menghadapi anggota Oniwabanshu, Han'nya di Ruruoni Kenshin: Meiji Kenkaku Romantan (2023). istimewa-tangkapan layar ponsel--

BACA JUGA:Waduh! Ribuan Warga Kota Banjar Belum Punya e-KTP

Anime ini sebelumnya telah sukses diadaptasi ke dalam versi layar lebar dan mendapatkan skor cukup bagus di mata penonton. 

Anime Rurouni Kenshin: Meiji Kenkaku Romantan (2023) ini menceritakan perjalanan awal Kenshin di jalur pertobatannya. 

Kenshin saat berkelana bertemu pemilik salah satu dojo, yaitu Kaoru Kamiya. Kebetulan, Kaoru sedang mengalami kesulitan karena dojonya terancam ditutup.

Dojo Kaoru ini terancam ditutup akibat perbuatan seorang penjahat yang tidak bertanggung jawab. Maka, pengembaraan Kenshin dimulai dengan membantu Kaoru.

BACA JUGA:Ternyata Pinjaman KUR BRI Bunganya Rendah dan Bisa Cair Rp 100 Juta Tanpa Jaminan

Informasi dari berbagai sumber, versi remake ini banyak terjadi perombakan dalam proses produksinya. Mulai dari studio yang menggarap, hingga para pengisi suaranya.

Anime Rurouni Kenshin: Meiji Kenkaku Romantan (2023) ini digarap oleh studio Lidenfilms, di bawah arahan sutradara Hideyo Yamamoto.

Anime Rurouni Kenshin: Meiji Kenkaku Romantan (2023) episode pertama telah tayang diberbagai platform resmi sejak Jumat 7 Juli 2023.

Sedangkan versi awalnya, anime ini pertama kali tayang pada tanggal 10 Januari 1996 dan berakhir pada tanggal 8 September 1998 di Jepang.

BACA JUGA:Persib Semakin Keropos? Setelah 2 Pemain Kembali Tinggalkan Persib Ikuti Jejak 6 Pemain Persib Lainnya

Cerita anime ini berlatar belakang Era Meiji di Jepang dan mengikuti perjalanan karakter utamanya, Kenshin Himura, seorang pembunuh legendaris yang berubah menjadi seorang samurai pengembara yang berkomitmen untuk tidak membunuh lagi. 

Dia menggunakan pedang berlengkung dengan bilah terbalik sebagai simbol transformasinya.

Rurouni Kenshin mendapatkan popularitas yang besar berkat karakter yang kompleks, pertarungan pedang yang menarik, dan tema moral yang mendalam. 

Selain anime, seri ini juga diadaptasi menjadi beberapa film dan OVA (Original Video Animation), serta mendapatkan berbagai permainan video dan barang-barang terkait. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: