Episode 10 Ruruoni Kenshin: Meiji Kenkaku Romantan (2023), Battousai si Pembantai Bongkar Kejahatan Karnyu

Episode 10 Ruruoni Kenshin: Meiji Kenkaku Romantan (2023), Battousai si Pembantai Bongkar Kejahatan Karnyu

Battousai si Pembantai saat menghadapi anggota Oniwabanshu, Han'nya di Ruruoni Kenshin: Meiji Kenkaku Romantan (2023). istimewa-tangkapan layar ponsel--

Episode 10 Ruruoni Kenshin: Meiji Kenkaku Romantan (2023), Battousai si Pembantai Bongkar Kejahatan Takeda Karnyu

RADARTASIK.COM - Petualangan Kenshin Himura dalam anime remake Ruruoni Kenshin: Meiji Kenkaku Romantan 2023 terus berlanjut.

Besok Jumat, 8 September (2023), episode 10 Ruruoni Kenshin: Meiji Kenkaku Romantan 2023 bakal tayang diberbagai platform streaming resmi.

Diprediksi Battousai si Pembantai dan kawan-kawan akan membongkar praktik kejahatan Takeda Karnyu, pengusaha muda yang sedang naik daun di Tokyo.

BACA JUGA:Warga Dusun Burujul dan Mahasiswa Uncip Gotong Royong Bangun Objek Wisata Bukit Pangangonan

Takeda Karnyu dilindungi pasukan Oniwabanshu yang dipimpin Aoshi Shinomori. Beberapa anak buah Aoshi sudah dikalahkan Kenshin saat berusaha menculik Meguni Takani.

Nah, pada episode 10 nanti Kenshin bersama kawan-kawan diprediksi mulai membongkar satu persatu kejahatan Karnyu. 

Karnyu ini selain menjadi bandar opium, juga mulai melakukan jual beli senjata secara ilegal. Diduga, dia hendak menguasai Tokyo dan dengan keuntungan dari opium, Karnyu ingin menggulingkan pemerintahan Meiji. 

Karnyu dibantu pasukan Oniwabanshu yang disewanya. Aoshi sang pemimpin di episode ini juga mulai menyelidiki latar belakang Battousai si Pembantai alias Kenshin Himura.

BACA JUGA:Ingin Cek Status Persetujuan Pinjaman KUR BRI? Berikut ini Panduannya

Sebab, dia tak percaya beberapa anak buahnya yang terampil bela diri bisa dikalahkan Kenshin. Apalagi, Aoshi mulai mencurigai bahwa Kenshin adalah samurai legendaris karena tanda silang di pipinya. 

Sekadar diketahui, Rurouni Kenshin yang juga dikenal Samurai X adalah karya besar dari Nobuhiro Watsuki yang cukup melegenda dalam manga, anime dan live action yang kini di-remake.

Anime petualangan sang samurai tangguh yang menjalani hidup di jalur pertobatan karena dulunya berprofesi menjadi Batosai atau pembunuh bayaran ini remake-nya telah tayang.

Kenshin Himura, sang tokoh utama kembali muncul dalam remake-nya yang berjudul Rurouni Kenshin: Meiji Kenkaku Romantan (2023). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: