Indahnya Pantai Pelabuhan Ratu dan Tempat Peristirahatan Presiden Soekarno, Surganya Peselancar Dunia

Indahnya Pantai Pelabuhan Ratu dan Tempat Peristirahatan Presiden Soekarno, Surganya Peselancar Dunia

Indahny Pantai Pelabuhan Ratu menjadi salah satu daya tarik wisatawan mancanegara untuk berselancar.-Foto:tangkapanlayar/dok LPPM ITB 2013-

BACA JUGA:Lahan ‘Harta Karun’ dari Tasikmalaya Cuma Disewa Rp60 Juta?

Panti lain yang jug dapat dinikmati di sekitar lokasi ini adalah Pantai Cibareno, Pantai Cimaja, Pantai Cibngban, Break Water, Pantai Citepus, Panta Kebon Kalapa dan Pantai Tenjo Resmi.

Semua area wisata yang ada di sekitar Pantai Pelauhan Ratu ini sangat disukai oleh para peselancar kelas dunia.

Di Pantai Pelbuhan Ratu wisatawan yang datang tidak dibatasi waktu. Bahkan untuk bis masuk ke area wisata Pantai Pelabuhan Ratu pun masih terbilang cukup murah.

Bila tidak ada perubahan harga tiket mulai Rp3 ribu untuk pejalan kaki, Rp8 ribu untuk kendaraan roda dua, Rp20 ribu untuk kendaraan roda empat, dan Rp30 ribu untuk bus.

BACA JUGA:MUDAH Ini Cara Mendapatkan OVO Points Sebanyak-banyaknya, Pengguna OVO Harus Tahu!

Aneka makanan khas laut atau sea food pun bisa dinikmati di Pantai Pelabuhan Ratu. Lokasi yang dekat dengan pelelangan ikan, membuat Pantai Pelabuhan Ratu juga disebut surganya kuliner laut.

Aneka ikan segar bisa dipilih untuk dinikmati seperti udang, cumi-cumi juga berbagai macam ikan dari laut yang terkenal dengan mitos warna hijau ini.

Berbagai fasilitas publik pun sudah ada di Pantai Pelabuhan Ratu, mulai dari restoran, raumah makan, masjid, hingga toilet umum pun tersedia.

Pantai ini bisa jadi pilihan untuk tempat healing dari berbagai kesibukan sehari-hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber