Carlarberto Ludi Ungkapkan Strategi Jitu Keluarga Hartono Bawa Como Promosi ke Serie A

Carlarberto Ludi Ungkapkan Strategi Jitu Keluarga Hartono Bawa Como Promosi ke Serie A

Ilustrasi pemain Como-Tangkapan Layar Youtube-

RADARTASIK.COM – Dalam wawancara yang disiarkan di Rai Radio 1, Direktur Umum Como, Carlalberto Ludi, mengungkapkan strategi keluarga Hartono dalam membawa Como promosi ke Serie A

Ludi menggarisbawahi peran penting keluarga Hartono dalam kesuksesan promosi tersebut, yang sebelumnya telah berkontribusi secara signifikan dalam komunitas masyarakat sebelum berinvestasi dalam tim.

Dia menyoroti visi yang visioner dari Hartono bersaudara, yang telah mengarah pada perubahan positif dalam proyek Como. 

"Promosi ini juga berkat soliditas keluarga Hartono: mereka pertama-tama bekerja dengan komunitas, kemudian baru melakukan investasi," kata Ludi, dikutip dari Tuttomercato. 

BACA JUGA:Pilkada 2024 Kabupaten Tasikmalaya, KPU Dilaporkan Dua Kandidat Paslon Perseorangan ke Bawaslu karena Hal ini

"Selama dua puluh tahun terakhir, Como telah mengalami banyak perubahan negatif, tetapi Hartono bersaudara, dengan pandangan masa depan yang jeli, lebih dulu berfokus pada komunitas sebelum aspek teknis," lanjutnya. 

"Dan dalam delapan belas bulan terakhir, mereka memutuskan untuk berinvestasi dalam tim untuk mencapai level tertinggi, sebuah target yang akan kami perjuangkan dengan penuh semangat," akunya.

Terkait dengan rencana transfer musim depan, Ludi menekankan bahwa para pemain Como memiliki komitmen dan percaya pada visi dan impian keluarga Hartono. 

Dia juga mengungkapkan bahwa mereka akan melakukan rekrutmen dalam beberapa minggu mendatang karena memiliki lebih banyak waktu untuk bersaing di Serie A setelah dipastikan promosi pada tanggal 10 Mei lalu.

BACA JUGA:Antisipasi Kecelakaan Study Tour, Sekolah di Kabupaten Garut Diimbau KCD Tak Melakukan Kegiatan di Luar Kota

"Pada hari Jumat, kami menang dengan tiga pemain utama yang telah bergabung dengan Como lima tahun lalu dari Serie C, karena mereka percaya pada visi dan impian dari pemilik klub," ujarnya. 

"Sekarang, kami memiliki argumen tambahan: Como adalah lingkungan yang luar biasa, dengan kepemilikan yang sangat kuat yang ingin menetapkan dirinya di Serie A," tegasnya. 

"Kami akan melakukan rekrutmen dalam beberapa minggu mendatang, kami harus duduk bersama staf teknis untuk memutuskan elemen mana dari skuad yang harus dipertahankan dan di mana intervensi perlu dilakukan," tuturnya.

"Kami sangat beruntung bisa meraih promosi pada tanggal 10 Mei, dan kami tidak boleh menyia-nyiakan waktu berharga yang telah kami peroleh," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato