Pesan Perpisahan Pemain AC Milan kepada Oliver Giroud: Halo Kanguru Tua, Kamu Luar Biasa

Pesan Perpisahan Pemain AC Milan kepada Oliver Giroud: Halo Kanguru Tua, Kamu Luar Biasa

Theo Hernandez mengucapkan terima kasih atas kontribusi Giroud bersama AC Milan-Tangkapan Layar Youtube-

RADARTASIK.COM – Pesan perpisahan pemain AC Milan kepada Olivier Giroud yang akan hijrah ke MLS dengan mengatakan “Halo kanguru tua, kamu luar biasa”. 

AC Milan memberikan penghormatan kepada Olivier Giroud setelah tiga musim bersama klub melalui media sosial setelah penyerang asal Prancis tersebut mengumumkan kepindahannya. 

Rekan-rekan setimnya menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Giroud atas kontribusinya kepada tim. 

Kapten Milan, Davide Calabria, menyatakan bahwa Giroud memberikan banyak hal kepada tim dan bahwa momen perpisahan ini adalah sebuah keistimewaan yang akan selalu diingatnya.

BACA JUGA:Skor Babak Pertama, Bali United Bermain Imbang 0-0 dengan Persib, Laga Dilengkapi Teknologi VAR

“Saya berharap momen ini tidak datang. Anda telah memberikan begitu banyak kepada tim ini dan grup ini, dan kepada saya. Itu adalah sebuah keistimewaan yang akan selalu saya ingat,” kata Davide Calabria dikutip dari Tuttomercato. 

Theo Hernandez mengucapkan terima kasih atas kontribusi Giroud dan memberikan janji untuk tetap berjuang demi tim nasional. 

Sementara Malick Thiaw menyoroti kepribadian Giroud yang rendah hati dan menyatakan rasa terima kasih atas bantuan Giroud dalam latihan yang membantu dirinya berkembang.

"Kami tidak mengenal satu sama lain tetapi Anda selalu bersikap seperti orang normal. Saya bersyukur atas semua duel dalam latihan, itu membantu saya berkembang," ucap Thiaw.

BACA JUGA:WOW! Kursi Kasatpol PP Kabupaten Tasikmalaya Diperebutkan 9 Camat, ini Detilnya

Sedangkan Christian Pulisic menekankan chemistry yang mereka bangun di lapangan, sementara Ismael Bennacer mengakui bahwa Giroud melebihi ekspektasi yang pernah didengar tentang dirinya. 

Paling menarik adalah pesan dari Matteo Gabbia yang menyebut Giroud sebagai "kanguru tua" dan menegaskan bahwa Giroud akan selalu ada dalam hati mereka.

"Halo kanguru tua, kamu adalah orang yang luar biasa. Kami akan selalu membawamu dalam hati kami," pesan dari Matteo Gabbia. 

Video ucapan selamat juga datang dari seluruh pemain skuad Rossoneri dan pelatih Stefano Pioli yang menunjukkan rasa hormat dan penghargaan yang mendalam dari klub terhadap Olivier Giroud.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato