Pesan Arrigo Sacchi untuk Fans AC Milan: Klub Pernah Hadapi Masa-Masa Sulit

Pesan Arrigo Sacchi untuk Fans AC Milan: Klub Pernah Hadapi Masa-Masa Sulit

Arrigo Sacchi-Tangkapan Layar Youtube-

RADARTASIK.COM – Dalam wawancaranya dengan La Gazzetta dello Sport, Arrigo Sacchi memberikan pesan kepada para penggemar AC Milan dan mengingatkan bahwa dalam sejarahnya, klub pernah menghadapi masa-masa sulit. 

Dia menyarankan para penggemar untuk bersabar dan terus mendukung AC Milan seperti yang selalu mereka lakukan selama ini.

"Saya menyarankan para penggemar untuk bersabar, mempercayai klub, dan mendukung Milan seperti yang selalu mereka lakukan,” kata Sacchi. 

"Anda menang dengan bermain dengan kolektif, dan hal yang sama berlaku untuk para penggemar: Anda harus bersatu dengan klub," lanjutnya.

BACA JUGA:Cesc Fabregas Ungkapkan Rahasia Como Promosi ke Serie A: Singgung Soal Mentalitas Pemenang

Arrigo Sacchi kemudian memberikan penghargaan terhadap kondisi keuangan yang baik dan keberhasilan AC Milan di bawah kepemilikan RedBird. 

Sacchi mencatat bahwa kepemilikan RedBird, yang baru memasuki musim kedua bersama Rossoneri, telah berhasil menciptakan stabilitas ekonomi yang patut diakui. 

Ia menekankan bahwa AC Milan saat ini adalah klub yang sehat dari sudut pandang keuangan.

Selain itu, Sacchi memuji kepemilikan sebelumnya yang telah sejalan dengan visi kepemilikan RedBird dan berhasil memberikan gelar Scudetto yang telah lama diidamkan oleh para penggemar setelah menanti selama sebelas tahun. 

Keberhasilan ini dianggap luar biasa oleh Sacchi karena dicapai dengan mengatasi persaingan dari tim-tim yang memiliki anggaran lebih besar. 

BACA JUGA:Giovanni Sartori: Penyerang Cadangan AC Milan yang Sukses Bawa Bologna dan Atalanta ke Liga Champions

Sacchi juga mengakui tuntutan tinggi dari para penggemar Milan yang selalu mengharapkan tim untuk tampil baik dan memberikan segalanya di lapangan. Ia mengingatkan bahwa dalam sejarah klub, ada masa-masa sulit.

"Kepemilikan saat ini baru tiba, ini adalah musim kedua RedBird bersama Rossoneri. Milan saat ini adalah klub yang baik dari sudut pandang ekonomi, dengan keuangan yang sehat dan ini harus diakui,” paparnya. 

“Kepemilikan sebelumnya juga berfungsi searah dengan yang sekarang, berhasil memberikan para penggemar gelar yang telah diharapkan selama sebelas tahun,” terangnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: La Gazzetta dello Sport