SAKSIKAN Live Streaming Persib vs Bali United Melalui Link Berikut Ini, Bisa Diakses Secara Resmi dan Gratis!

SAKSIKAN Live Streaming Persib vs Bali United Melalui Link Berikut Ini, Bisa Diakses Secara Resmi dan Gratis!

Saksikan live streaming Persib vs Bali United.-vidio.com-

RADARTASIK.COM - Mari saksikan live streaming Persib vs Bali United kick off 19.00 WIB melalui link berikut ini. Adapun, informasi link akan ditautkan pada akhir artikel.

Pastinya, link live streaming Persib vs Bali United yang ditautkan merupakan link dari aplikasi streaming video resmi dan gratis untuk diakses.

Maung Bandung akan bertandang ke markas Bali United pada Selasa 14 Mei 2024 di Bali United Training Center.

Pertandingan leg pertama semifinal championship series ini jadi salah satu laga super big match yang tersaji di kompetisi Liga 1 musim ini.

BACA JUGA:Tensi Tinggi Lawan Persib, Pelatih Bali United Sadar Persib Tim Kuat: Mudah-Mudahan Dapat Main Bagus

BACA JUGA:Bek Belanda Siap Diturunkan Persib Hadapi Semifinal Liga 1 Lawan Bali United: Semua Pemain Ingin Tampil

Baik Persib maupun Bali United keduanya sama-sama menargetkan kemenangan demi bisa lolos ke babak final championship series.

Bali United mempunyai catatan apik saat berjumpa Persib di kompetisi resmi Liga 1. Bahkan, tim berjuluk Serdadu Tridatu itu tak pernah menelan kekalahan saat bertemu Persib.

Sedangkan bagi Persib, tim berjuluk Maung Bandung itu belum pernah merasakan kemenangan saat berhadapan dengan Bali United. Di lima laga terakhir, Persib hanya mencatatkan 3 kali imbang dan 2 kali kalah.

Tentunya, catatan minor di masa lalu tersebut harus bisa diselesaikan pelatih Bojan Hodak. Apalagi, laga ini sangat penting dimenangkan demi membuka peluang ke babak selanjutnya.

BACA JUGA:Arrigo Sacchi Sarankan AC Milan Comot De Zerbi untuk Gantikan Pioli

BACA JUGA:Lawan Bali United, Ini yang Dikhawatirkan Pelatih Persib Bojan Hodak di Luar Faktor Strategi dan Taktik

Akan tetapi, pelatih Bali United Stefano Cugurra takkan membiarkan timnya menelan kekalahan di leg pertama semifinal. Dia mengatakan timnya akan fokus lawan Persib demi meraih kemenangan.

Pelatih asal Brasil itu memastikan timnya tak akan menyia-nyiakan pertandingan di kandang sendiri. Menurutnya, jika timnya mampu meraih kemenangan akan menjadi modal yang bagus saat bertandang ke markas Persib.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber