Gianluca Scamacca Gabung Atalanta, Inter Milan Siapkan 35 Juta Euro untuk Folarin Balogun

Gianluca Scamacca Gabung Atalanta, Inter Milan Siapkan 35 Juta Euro untuk Folarin Balogun

Folarin Balogun-Tangkapan Layar Instagram Folarin Balogun-

RADARTASIK.COM - Inter Milan siapkan 35 juta euro untuk Folarin Balogun setelah target mereka, penyerang Gianluca Scamacca Gabung Atalanta.

Menurut laporan Sky Sport Italia, West Ham United menerima tawaran yang lebih besar dari Atalanta, sehingga membuat Inter Milan harus mencari penyerang alternatif lainnya.

Awalnya, Inter Milan hampir mendapatkan Scamacca meskipun tidak akan menawarkan lebih dari €24 juta ditambah bonus €4 juta. 

Namun, langkah Inter dijegal oleh Atalanta yang memberikan penawaran sedikit lebih baik dari Nerazzurri.

BACA JUGA:AC Milan Masih Butuh Tukang Angkut Air Seperti Frank Rijkaard atau Mark van Bommel

Atalanta muncul tiba-tiba dan memenuhi harga yang diminta yang ditetapkan oleh West Ham sebesar €25 juta plus bonus €5 juta untuk sang penyerang.

Menurut Gianluca Di Marzio, Atalanta bahkan menawarkan gaji yang lebih tinggi kepada Scamacca daripada yang ditawarkan Inter, yakni sekitar €3,2 juta per musim. 

Rencananya, Scamacca akan menjalani tes medis dengan La Dea akhir minggu ini.

Atalanta juga akan mengamankan Charles De Ketelaere dari Milan dengan status pinjaman sebesar €3 juta dengan opsi untuk membeli seharga €23 juta.

BACA JUGA:Hasil Buruk di 5 Laga Terakhir, Pemain PSS Sleman Ingin Segera Bangkit Usai Kalah dari Persija: Optimis Mampu

Kehilangan Scamacca membuat Inter Milan mengalihkan perhatiannya ke penyerang tengah Arsenal, Folarin Balogun, dan Sportitalia menyatakan Nerazzurri sudah menyiapkan dana senilai €35 juta.

AS Roma dan AC Milan juga tertarik untuk mendatangkan Scamacca, tetapi hanya dengan skema pinjaman dan opsi beli di akhir musim. 

Gianluca Scamacca tampil buruk selama setahun di Liga Inggris dan bertekad untuk mengembalikan ketajamannya dengan kembali ke Serie A.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: