Asyik! Jalan Tol Getaci Terpanjang di Indonesia, Perjalanan Tasik-Jakarta Bakal Lebih Cepat

Asyik! Jalan Tol Getaci Terpanjang di Indonesia, Perjalanan Tasik-Jakarta Bakal Lebih Cepat

Peta wilayah Kelurahan Sukahurip salah satu kelurahan yang akan terlewati jalan tol Getaci di Kota Tasikmalaya.-Foto:tangkapanlayar/dok map-

BACA JUGA:Berita Duka! Komedian Taufik ’Lala’ Hidayat Meninggal Dunia

Exit Tol Getaci di Kota Tasikmalaya akan ditempatkan di Jalan Sewaka. Jalur Jalan Sewaka sebagian besar masuk ke Kelurahan Sambongjaya.

Exit Tol Getaci ini nantinya akan menyambung dengan beberapa jalan yang menuju pusat Kota Tasikmalaya dan menuju jalan baru lingkar timur utara Kota Tasikmalaya.

Bila menelusuri peta Kota Tasikmalaya, titik exit Tol Getaci kemungkinan besar akan berada di sekitar daerah simpang Jalan Sewaka dengan Jalan Mashudi serta Jalan Perintis Kemerdekaan Kota Tasikmalaya.

Lokasi simpang tersebut adalah titik yang paling strategis untuk menjadi pintu masuk ke pusat Kota Tasikmalaya, kemudian menuju jalan baru lingkar timur utara Kota Tasikmalaya.

BACA JUGA:Indonesia Raih Sukses Ekonomi di Tengah Krisis Global, 11 Negara Membaik

Ujung dari jalan tol Getaci akan berada di dua Kelurahan di ujung Kota Tasikmalaya, yaitu Kelurahan Ciakar dan Kelurahan Ciherang di Kecamatan Cibeureum, yang juga berbatasan dengan Kabupaten Tasikmalaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbaga sumber