Waduh, Meskipun Sudah Naik Insentif RT di Kota Tasikmalaya Masih Kecil? Daftar Insentif Ketua RT Daerah Lain

Waduh, Meskipun Sudah Naik Insentif RT di Kota Tasikmalaya Masih Kecil? Daftar Insentif Ketua RT Daerah Lain

Peta wilayah Kota Tasikmalaya yang memiliki 910 RW dan 4.047 RT.-Foto:tangkapanlayar/dok map-

BACA JUGA:Sebastien Frey: Marah ke Inter Milan, Lukaku Ingin Pindah Ke Juventus

Berkaitan dengan kenaikan insentif RT dan RW, Odang mengatakan bahwa dari sejak 5 tahun lalu, baru tahun ini insentif RT RW naik lagi.

“Dulu ada rencana jaman Wali Kota Pak Budi, insentif mau naik 50 ribu per bulan, tapi karena Covid-19, tidak jadi, bari tahun ini aik ditambah 25 ribu per bulan."

"BPJS Ketenagakerjaan itu sudah berjalan dari tahun 2016, itu pun hasil pengajuan dan roadshow untuk bisa ada fasilitas untuk RT dan RW."

"Insentif RT RW di Kota Tasikmalaya ini masih kecil, bahkan katanya di Ciamis dan di Kabupaten Tasikmalaya, sudah lebih besar,” jelasnya lagi.

BACA JUGA:Siapa Jan-Carlo Simic? Bek Primavera AC Milan yang Tampil Memukau saat Menghadapi Real Madrid

Oleh karena itu, kata Odang, pihaknya akan terus berupaya untuk mem[erjuangkan kesejahteraan RT dan RW, karena bagaimana pun RT dan RW sebagai ujung tombak dan garda terdepan Pemerintah Kota Tasikmalaya yang harus diperhatikan.

Anggota Komisi I DPRD Kota Tasikmalaya, Dodi Ferdiana Kusnandar, S.PdI menyampaikan untuk anggaran insentif RT dan RW di Kota Tasikmalaya akan terus diupayakan agar bisa naik setiap tahunnya. Namun kata Dodi melihat dari ketersediaan anggaran.

“Untuk anggaran insentif RT dan RW masih tetap ada, semog dari tahun ke tahun bias terus naik, kita sesuaikan dengan anggaran yang tersedia,” ungkapnya beberapa waktu lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: