Sebastien Frey: Marah ke Inter Milan, Lukaku Ingin Pindah Ke Juventus

Sebastien Frey: Marah ke Inter Milan, Lukaku Ingin Pindah Ke Juventus

Romelu Lukaku-Tangkapan Layar Instagram Inter Milan-

RADARTASIK.COM - Mantan kiper Sebastien Frey menyebut Lukaku ingin pindah ke Juventus karena marah ke Inter Milan.

Kemarahan Lukaku terjadi karena Simone Inzaghi sering menyimpannya di bangku cadangan untuk laga penting.

Situasi ini yang membuat Lukaku memutuskan mengabaikan panggilan telepon dari Inter dan membatalkan kepindahannya ke Giuseppe Meazza.

Rumor yang beredar, Lukaku marah kepada Inzaghi dengan memutuskan pindah ke Juventus.

BACA JUGA:Taktik Baru Persib untuk Hadapi Persik Kediri, Yaya Sunarya Ingin Pemain Persib Fight dan Agresif

"Saya diberi tahu bahwa sebelum akhir musim terjadi perselisihan antara Inzaghi dan Lukaku, yang memicu perpecahan," tutur Frey kepada TV Play.

“Saya dapat mengonfirmasi bahwa ada dua jalur yang bisa diambil Lukaku sekarang, yaitu Juventus dan Arab Saudi,” pungkasnya.

Saat melawan City di final Liga Champions, Lukaku berada di bangku cadangan karena Inzaghi lebih memilih Edin Dzeko bersama Lautaro Martinez.

Melihat situasi ini, Frey menganggap Lukaku hany punya dua pilihan saat ini, ke Juventus atau memilih pergi ka Arab Saudi. 

BACA JUGA:Merasa Kasihan, Bobotoh Persib Tak Rela Vladimir Vujovic Sampai Dihujat, Sebaiknya Persib Pilih Kim Do Hoon

“Saya dapat mengonfirmasi bahwa ada dua jalur yang bisa diambil Lukaku sekarang, yaitu Juventus dan Arab Saudi,” tuturnya.

Frey juga menyarankan Inter merekrut Yann Sommer setelah mengirim Andre Onana ke Manchester United dan melepas Samir Handanovic, sehingga tidak memiliki penjaga gawang saat memulai tur pramusim Asia.

“Saya pikir Yann Sommer akan bagus untuk Inter, sementara Emil Audero dan Juan Musso lebih cocok untuk Fiorentina, mereka belum siap untuk tim seperti Inter,” tambah Frey.

“Pada saat ini, saya akan mengambil risiko pada Anatoliy Trubin dari Shakhtar Donetsk. Apapun yang terjadi, Inter harus segera mendapatkan dua penjaga gawang,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: