Tiga Anggota Geng Motor Penganiaya Dua Pemuda di Kota Tasikmalaya Pakai Botol Minuman Keras Diciduk Polisi

Tiga Anggota Geng Motor Penganiaya Dua Pemuda di Kota Tasikmalaya Pakai Botol Minuman Keras Diciduk Polisi

Para tersangka kasus penganiayaan diciduk Polres Tasikmalaya Kota, Jumat 7 Juli 2023. rezza rizaldi / radartasik.com--

BACA JUGA:Tragis! Tokoh-Tokoh Ini Korban Penembakan di Amerika Serikat, Mulai Musisi hingga Presiden

Kapolres menambahkan, para tersangka ini saat melakukan aksi penganiayaan memiliki peran masing-masing. Ada yang menjadi eksekutor dan ada yang bertugas memantau lokasi kejadian.

"Keempat tersangka ini telah kami tetapkan sebagai tersangka dalam kasus tersebut Dan seorang lagi masuk daftar pencarian orang," tambahnya.

Jelas dia, para tersangka melakukan aksi ini secara sporadis dan tanpa ada motif apapun.

"Para tersangka awalnya diciduk tadi malam lalu dikejar tersangka lainnya. Seorang lagi masuk daftar pencarian orang," jelasnya. 

BACA JUGA:Menjelang Piala Dunia U-17 Beredar Informasi JIS Direnovasi Rp5 Triliun, Erick Thohir Sebut Pembohongan Publik

Diberitakan sebelumnya, aksi penganiayaan yang diduga dilakukan geng motor kembali terjadi di Kota Tasikmalaya, Kamis 06 Juli 2023 dini hari.

Korban kebrutalan geng motor kali ini adalah Riki Nurdiansyah (22) yang juga Ketua Karang Taruna Kebangsaan, dan Heri Setiawan (33) warga Jalan Kebangsaan, Kelurahan Tawangsari, Kecamatan Tawang. 

Tadi dini hari sekira pukul 03.20 WIB, mereka keluar rumahnya hendak membeli rokok dan makanan. Entah dipicu masalah apa, tiba-tiba datang geng motor mengejarnya.

Saat kejadian, Heri membonceng Riki menaiki motor Honda Beat. Mereka membeli makanan di Jalan Yudanegara kemudian membeli rokok di Jalan Gunung Sabeulah.

BACA JUGA:Rumah Warga di Kota Banjar Tertimpa Pohon Tumbang, Awalnya Dikira Gempa

Kemudian, mereka kembali pulang ke Jalan Kebangsaan melalui Jalan Dewi Sartika. Saat di lokasi tersebut, kendaraan mereka dikejar 4 orang geng motor yang menaiki motor super moto dan motor matic.

"Ketika mau pulang kami dikerja 2 motor. Mereka melaju zigzag sambil mepet, lalu memperlihatkan 2 botol minuman keras yang dibawa mereka," ujar korban Riki yang ditemani Heri saat ditemui di rumahnya.

Kemudian, terang Riki, motor mereka terus dikejar para pelaku hingga ke depan rumah Heri di Jalan Kebangsaan. Kemudian, 4 orang geng motor itu memukulkan 2 botol minuman keras ke tubuh korban.

"Daun telinga saya robek, kepala dan tangan kiri sobek. Teman saya, Mas Heri kepalanya saja bocor. Tadi Alhamdulillah ditolong warga dan dibawa ke IGD RSUD dr Soekardjo," terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: