Alessandro Del Piero Akui Hanya Bermusuhan dengan Francesco Totti di Lapangan

Alessandro Del Piero Akui Hanya Bermusuhan dengan Francesco Totti di Lapangan

Alessandro Del Piero bersama Francesco Totti -Tangkapan Layar Instagram @alessandrodelpiero-

RADARTASIK.COM - Alessandro Del Piero akui hanya bermusuhan dengan Francesco Totti di lapangan saat diwawancara oleh Sky Sport Italia.

Dalam wawancara tersebut, Del Piero menjelaskan hubungannya dengan Francesco Totti, dua legenda sepak bola Italia yang terkenal.

Menurutnya, persaingan tidak hanya melawan Totti, tetapi di setiap pertandingan karena pada zamannya ada begitu banyak pemain hebat yang bermain di Serie A.

"Pada tahun-tahun itu, saya tidak hanya mengalami persaingan dengan Totti, tetapi kita semua mengalami persaingan di setiap pertandingan karena pada masa itu ada begitu banyak pemain hebat," kata Alessandro Del Piero.

BACA JUGA:Kenapa Sho Yamamoto Penting bagi Persebaya, Ada Kaitannya dengan Bahasa Serbia dan Dusan Stevanovic

Del Piero mengungkapkan bahwa hubungannya dengan Totti lebih dari sekadar persaingan untuk membawa timnya sebagai yang terbaik.

Mereka sadar bahwa sebagai kapten tim masing-masing, mereka memiliki tanggung jawab yang berbeda. 

Meskipun mereka selalu saling berusaha melawan di lapangan, persaingan antara Del Piero dan Totti selalu didasarkan pada saling menghormati satu sama lain.

“Lebih dari sekadar persaingan, terdapat ikatan antara kami. Kami sadar bahwa sebagai kapten, kami memiliki tanggung jawab yang berbeda,” lanjutnya. 

BACA JUGA:Ini 10 Gerbang Tol Getaci yang Akan Jadi Tol Terpanjang di Indonesia

“Kami selalu bertarung satu sama lain di lapangan, tetapi persaingan saya dengan Totti selalu didasarkan pada rasa hormat,” akunya.

Del Piero juga menyebutkan banyak orang yang mencoba menciptakan konflik antara mereka berdua, namun dalam kenyataannya, mereka berteman baik dan saling menghormati.

“Banyak orang mencoba menciptakan narasi konflik antara kami berdua, tetapi pada kenyataannya, kami selalu tertawa dan tetap berteman baik.” tutupnya.

Banyak orang yang menginginkan Del Piero dan Totti kembali ke klubnya dalam peran berbeda dengan menjadi direktur tim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: