Prediksi Alessandro Del Piero di Final Supercoppa Italia: Inter Milan Tak Punya Titik Lemah

Prediksi Alessandro Del Piero di Final Supercoppa Italia: Inter Milan Tak Punya Titik Lemah

Alessandro Del Piero-Twitter-

RADARTASIK.COM - Prediksi Alessandro Del Piero di final Supercoppa Italia yang akan berlangsung pada Selasa, 23 Januari pukul 02.00 WIB dengan menyebut “Inter Milan tak punya titik lemah

Sebagai salah satu legenda sepakbola Italia yang akan menyaksikan final Supercoppa antara Inter Milan dan Napoli, Alessandro Del Piero memberikan sedikit gambaran tentang kedua tim dalam wawancara dengan Sport Mediaset. 

Ia menilai bahwa dalam laga final banyak hal bisa terjadi, tetapi menekankan bahwa Inter Milan saat ini menjadi tim yang paling baik dan memiliki kualitas yang luar biasa.

"Apa pertandingan yang seharusnya kita harapkan? Sebuah final. Dan dalam final, segalanya bisa terjadi," kata Del Piero seperti yang dikutip dari Tuttomercato.

BACA JUGA:Jalan Cisinga Tasikmalaya Rusak Parah, Kapan Akan Diperbaiki?

"Dalam beberapa waktu terakhir, Inter adalah tim yang tampil paling baik, menunjukkan tanda-tanda konsistensi, kesinambungan, dan kualitas," lanjutnya. 

"Mereka tim yang bisa menjadi ancaman dengan semua senjatanya, memiliki pemain berkualitas tinggi, dan seorang pelatih yang sangat baik," puji Del Piero. 

"Mereka melakukan hal-hal besar, dan pada saat ini, tampaknya bahkan tidak memiliki kelemahan," jelasnya.

Del Piero juga menyatakan bahwa di pertandingan final, pemain bintang akan menjadi penentu, bukan hanya karena mencetak gol, tetapi juga karena kepribadian dan keyakinan yang mereka bawa ke lapangan.

BACA JUGA:Sesumbar Allegri Usai Rebut Puncak Klasemen dari Inter: Kita Akan Memenangkan Lebih Banyak Pertandingan

"Seringkali kita menunjuk pemain-pemain ikonik, tetapi baik Inter maupun Napoli, jika melihat tahun lalu dan juga tahun ini, telah membuat perbedaan melalui kerjasama tim," ulasnya. 

"Dalam kerjasama tim, muncul bintang-bintang yang bisa memutuskan pertandingan, bukan hanya dengan gol, tetapi juga dengan kehadiran di lapangan, kepribadian, dan keyakinan yang mereka berikan kepada rekan-rekan setim," tambahnya.

Terakhir, penyerang legendaris Juventus ini menyarankan bahwa Napoli harus mempersiapkan pertandingan dengan sebaik mungkin melawan Inter Milan dan percaya bahwa laga ini akan berjalan dengan sengit.

"Napoli tidak boleh kalah... Final adalah seperti itu: kamu harus mempersiapkannya, yakin, dan kemudian mungkin di menit pertama datang kejadian yang mengubah segalanya," tuturnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato