Alessandro Del Piero Jamin Inter Milan Akan Melangkah Lebih Jauh di Kompetisi Eropa: Mereka Tim yang Tangguh

Alessandro Del Piero Jamin Inter Milan Akan Melangkah Lebih Jauh di Kompetisi Eropa: Mereka Tim yang Tangguh

Alessandro Del Piero-Twitter-

RADARTASIK.COM – Penyerang legendaris Juventus, Alessandro Del Piero, memberi jaminan bahwa Inter Milan akan melangkah lebih jauh di kompetisi Eropa dan mengatakan, "Mereka adalah tim yang tangguh." 

Meskipun dihadapkan pada tantangan berat di Liga Champions melawan Atlético Madrid, Del Piero percaya sepenuhnya pada kemampuan skuad Simone Inzaghi. 

Del Piero melihat Inter telah menunjukkan kekuatan yang luar biasa yang membuat legenda Juventus ini yakin bahwa anak asuh Simone Inzaghi memiliki potensi untuk melangkah jauh di kompetisi Eropa. 

"Inter telah menjadi tim yang tangguh, dalam arti yang sesungguhnya," kata Del Piero dikutip dari Tuttomercato. 

BACA JUGA:Horeee, Tiket Kereta Api Lebaran 2024 Sudah Bisa Dibeli Sejak Hari Ini

"Saya setuju dengan orang-orang yang berpikir bahwa mereka bisa masuk ke dalam kategori tim yang bisa melangkah lebih jauh di Eropa," lanjutnya.

Del Piero juga memberikan pujian untuk Calhanoglu, mengakui kualitasnya dalam menyerang, mencetak gol, bertahan, dan mengendalikan permainan. 

Menurutnya, lini tengah Inter Milan telah mencapai tingkat kematangan dan kesegaran yang mengesankan karena penampilan Calhanoglu yang menjadi salah satu pemain kunci dalam keberhasilan tim. 

"Dia mengerti kapan harus menyerang, kapan harus mencetak gol," ujarnya kepada Sky Sport. 

BACA JUGA:Sederhana Tips Merawat Kabel Kopling Sepeda Motor

"Dia paham kapan harus bertahan, bisa mengelola pertandingan selama sembilan puluh menit, serta memiliki kualitas yang luar biasa di semua aspek permainan," ulasnya. 

"Lini tengah telah mencapai kematangan, kesegaran, dan keutuhan yang tak pernah kita harapkan sebelumnya. Calhanoglu terus menanjak, mengambil alih kendali dengan kualitas dan keberanian sepertinya," pujinya.

Tidak hanya Calhanoglu, Del Piero juga memuji performa Marcus Thuram yang dianggapnya sebagai ancaman nyata di lini serang Inter. 

Thuram dianggapnya memiliki kecepatan, fisik, semangat kerja yang tinggi, dan telah berhasil menyatu dengan baik dalam skuad Inter Milan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber