Kota Tasikmalaya Berlimpah Miras Remaja ‘Slebor’ Malam Takbiran, Kiai Aminuddin pun Istighfar

Kota Tasikmalaya Berlimpah Miras Remaja ‘Slebor’ Malam Takbiran, Kiai Aminuddin pun Istighfar

Dalam bulan Juni 2023 Kota Tasikmalaya berlimpah miras karena ribuan botol berhasil dirazia tim gabungan dan ormas Islam.--radartasik.com--

Nilai penjualan miras itu berdasarkan daftar harga miras merek sejenis di marketplace ditaksir totalnya mencapai Rp600 jutaan. Berita terkait klik di sini.

Minggu, 11 Juni 2023

Tim Reaksi Cepat Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota melakukan patroli di Jalan Galunggung, Kecamatan Tawang, Minggu 11 Juni 2023 dini hari, berhasil menangkap kurir miras.

Tersangka seorang pemuda usia 21 tahun diamankan dengan barang bukti yang ditemukan di dalam bagasi sepeda motornya sebanyak 10 botol miras Kawa-Kawa ukuran 600 mililiter.

Senin, 5 Juni 2023

Polres Tasikmalaya Kota mengamankan sebuah rumah kontrakan di Kecamatan Mangkubumi yang disulap menjadi gudang miras.

Kontrakan tersebut selain jadi tempat penyimpanan miras, ternyata menjadi lokasi peracikan miras impor palsu yang isinya miras oplosan.

Tersangka kasus ini adalah R (36) yang bertugas sebagai penjual dan SA (30), peracik miras. Keduanya warga Kampung Sindangjaya, Kelurahan Linggajaya, Kecamatan Mangkubumi.

Rumah kedua tersangka tidak jauh dari rumah kontrakan tersebut.

Selasa, 06 Juni 2023

Sebuah rumah yang berada di wilayah Kampung Cimuncang, Kelurahan Sukamulya, Kecamatan Bungursari. Dari sebuah rumah itu, Satpol PP mengamankan 154 botol miras berbagai merek. 

Kepala Seksi (Kasi) Ketertiban Umum (Tibum) dan Ketenteraman Masyarakat (Tranmas) Dinas Satpol PP, Sandi A Sugih membenarkan hal tersebut.

Kata dia, 154 botol miras dari rumah yang disulap jadi gudang miras itu terdiri dari 56 botol anggur merah, kawa-kawa 41 botol, arak 8 botol, sisanya 9 botol miras kosong.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: