Usulan Uu Jadi Cawapres Ganjar, Kata PPP Kota Tasikmalaya: Baru Aspirasi

Usulan Uu Jadi Cawapres Ganjar, Kata PPP Kota Tasikmalaya: Baru Aspirasi

Tokoh PPP, Uu Ruzhanul Ulum diusulkan menjadi Cawapres Ganjar Pranowo untuk Pilpres 2024. istimewa / radarcirebon.com--

Usulan Uu Jadi Cawapres Ganjar, Kata PPP Kota Tasikmalaya: Baru Aspirasi

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Tasikmalaya mengakui, usulan Uu Ruzhanul Ulum jadi Cawapres Ganjar Pranowo baru muncul dari Indramayu.

Itu kan (Uu Jadi Cawapres Ganjar, Red) baru aspirasi dari Indramayu ke DPP PPP," ujar Sekretaris DPC PPP Kota Tasikmalaya, Zenzen Jaenudin saat dihubungi radartasik.com melalui ponselnya, Selasa 06 Juni 2023.

"Kita kan tegak lurus dengan semua urusan, instruksi dan keputusan dari DPP. Apalagi ini soal Capres dan Cawapres," sambungnya.

BACA JUGA:Ditanya De Rossi Apakah Tetap Tinggal? Mourinho Jawab: ‘Fans Tetap Bertahan Meski Anda dan Totti Pensiun’

Sepengetahuan dirinya, Uu Ruzhanul Ulum yang juga mantan Bupati Tasikmalaya dua periode itu ditugaskan DPP PPP maju di Pileg 2024 dan menjadi Caleg DPR RI dari Pantura.

"Kemudian, Uu kan sebetulnya diproyeksikan untuk ke DPR RI Dapil VIII yang meliputi Kabupaten dan Kota Cirebon, Kabupaten Indramayu. Lalu dari aspek probabilitas kemungkinan Uu diproyeksikan nantinya untuk di Pilgub Jabar," terangnya.

Jadi, tegas dia, soal usulan Uu jadi Cawapres Ganjar belum terkonfirmasi positif dari DPP PPP.

"Jadi, belum lah ke urusan itu mah (Uu Jadi Cawapres Ganjar). Apalagi kan belum terkonfirmasi juga hasil keputusan dari DPP seperti apa. Ya kalau memang hasilnya dia yang dicalonkan ya kita ada kebanggaan karena putra daerah," tegasnya.

BACA JUGA:HARI INI Pendaftaran Beasiswa Program Dual Master’s Degree UIII & The Universitas of Edinburgh Dibuka

Dia menambahkan, pastinya PPP Kota Tasikmalaya hingga kini masih konsentrasi pemenangan di Pileg 2024.

"Tapi kan belum tahu serta belum masuk dalam pembicaraan diinternal partai. Karena kami masih konsentrasi di Pileg. Apalagi untuk Pilpres kan berbarengan waktunya dengan Pileg. Jadi entah seperti apa ya isu itu jadi muncul. Jadi belum terkonfirmasi ya," tambahnya.

Diberitakan sebelumnya, Tokoh Partai Persatuan Pembangunan (PPP) H Uu Ruzhanul Ulum diusulkan menjadi calon wakil Presiden Ganjar Pranowo untuk Pilpres 2024.

Diusulkannya Uu Ruzhanul Ulum jadi cawapres ganjar Pranowo datang dari DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Indramayu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: