HARI INI Pendaftaran Beasiswa Program Dual Master’s Degree UIII & The Universitas of Edinburgh Dibuka

HARI INI Pendaftaran Beasiswa Program Dual Master’s Degree UIII & The Universitas of Edinburgh Dibuka

Pendaftaran beasiswa Program Dual Master’s Degree UIII & The Universitas of Edinburgh dibuka mulai hari ini, Selasa 6 Juni 2023.-Kemenag-

HARI INI Pendaftaran Beasiswa Program Dual Master’s Degree UIII & The Universitas of Edinburgh Dibuka

JAKARTA, RADARTASIK.COM – Pendaftaran beasiswa Program Dual Master’s Degree dibuka mulai hari ini, Selasa 6 Juni 2023.

Program Dual Master’s Degree ini merupakan kerja sama antara Universitas Islam Internasional Indonesia (UIII) dengan University of Edinburgh.

Program ini menjadi bagian dari Beasiswa Indonesia Bangkit Kementerian Agama (Kemenag) tahun 2023.

BACA JUGA: Siapa Giorgio Furlani, CEO yang Membuat Paolo Maldini Dipecat AC Milan

Sinergi dua pihak juga terjalin sebagai kelanjutan dari The Edinburgh – UIII Postgraduate Dual Degree Partnership on Islam and the Globalized Muslim World.

Program ini menerima pendanaan awal (seeding fund) dari Program Going Global Partnerships British Council tahun 2022-2023.

”Pendaftaran Program Dual Master’s Degree UIII & The Universitas of Edinburgh dibuka hari ini,” terang Dekan Fakultas Agama Islam UIII Prof Noorhaidi Hasan di Jakarta, Selasa 6 Juni 2023.

Program bersama ini diresmikan pada 18 Mei 2023 di Universitas Edinburgh. Peresmian tersebut dilakukan bersamaan kunjungan 2 hari, 17 – 18 Mei 2023, perwakilan UIII dan Kementerian Agama ke Universitas Edinburgh.

BACA JUGA: MODAL Persib Juara Sudah Tampak di Latihan Perdana, Luis Milla Senyum Bangga Melihat Perjuangan Pemain

Saat itu, hadir Dekan Fakultas Agama Islam UIII Prof Noorhaidi Hasan didampingi Sekretaris Fakultas Dr Yanwar Pribadi dan Ketua Program Studi Magister Studi Islam Dr Zezen Zaenal Mutaqin.

Kegiatan di Universitas Edinburgh itu mempertemukan perwakilan UIII dengan perwakilan dari Prince Alwaleed Center for the Study of Islam in the Contemporary World, University of Edinburgh.

Saat itu diwakili Tom Lea, Dr Siti Sarah Muwahidah dan Dr Khouloud Ajarma. Perwakilan dari Universitas Edinburgh dan dari British Council Indonesia juga hadir dalam peluncuran itu.

Acara di Edinburgh itu juga disaksikan Dirjen Pendidikan Islam Kementerian Agama Prof Dr Muhammad Ali Ramdhani, STP, MT. Direktur Pendidikan Tinggi Islam Prof Dr Ahmad Zainul Hamdi, MAg dan Kasubdit Pengembangan Akademik Dr Abdullah Faqih MA, MEd.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: