Buah Ini Ternyata Bisa Bikin Kulit Cerah Alami, Cukup Gunakan Kulitnya Saja

Buah Ini Ternyata Bisa Bikin Kulit Cerah Alami, Cukup Gunakan Kulitnya Saja

Buah langsat atau kokosan yang mengandung vitamin C tinggi bisa mencerahkan kulit wajah.-Foto: tangkapanlayar/dok pinterest-

BACA JUGA:Rahasia Enaknya Mie Bakso di Tasik, Bukan Mie atau Kuah Tapi dari Racikan Ini

Kandungan vitamin C dalam buah langsat tau kokosan ini dapat menghambat enzim tirosenase yag bisa mengurangi pembentukan melanin sehinga bisa bikin kulit cerah alami dan sehat.

Selain itu buah langsat juga mengandungantioksidan yang dapat menangkal radikal bebas, sehingga kulit terindungi dari sinar ultraviolet dan bisa bikin kulit cerah dan glowing. 

Tips Bikin Kulit Wajah Glowing

Memiliki kulit wajah yang glowing dan nampak awet muda menjadi impian banyak perempuan. Ada banyak rahasia yang belum terungkap cara merawat kulit wajah glowing yang mudah dilakukan.

BACA JUGA:Paolo Maldini Pilih Marko Arnautovic Sebagai Pengganti Zlatan Ibrahimovic

Wardah brand kosmetik ternama di Indonesia membongkar rahasia kulit wajah glowing tanpa harus mengelaurakn budget yang besar. Cukup lakukan aktivitas rutin di malam hari dan pagi hari, bisa bikin kulit wajah glowing layaknya arti Korea.

Kulit wajh glowing bukanlah bawaan dari lahir, namun bagaiaman ara kita merawat diri sehari-hari. Kulit wajah glowing juga ukan bearti harus perki te salaon atau treatment di empat-tempat mahal, tapi cukup lakukan aktivitas ini setiap pagi dam malam hari.

Kulit wajah glowing artinya kulit wajah kita lembab, lembu, bercaaya, mengkilap dan tidak dehidrasi aau terhidrasi dengan baik.

Salah satu satu aktivitas rutin yang bisa dilakukan di rumah pada pagi hari dan malam hari adalah dengan rutin melakukan scrambeld oil menggunakan Wardah Hydra Rose Series.

BACA JUGA:Heboh Soal Tuyul Nyuri Uang di Burujul Kota Tasikmalaya, Kata MUI: Perbanyak Ibadah 

Scrambeld oil adalah melakukan perawatan kulit wajah menggunakan bahan-bahan yang merupakan campuran bahan yang mengandung air dan minyak. Salah stunya adalah dengan  Wardah Hydra Rose Series. 

Tahapan yang bisa kita lakukan untuk merawat kulit wajah glowing adalah dimulai dengan mencuci wajah kita menggunakan Wardah Hydra Rose Gel to Foam Cleanser, lalu gunakan Wardah Hydra.

Rose Petal Infused Toner menggunakan kapas atau cukup dengan telapak tangan. Setelah itu usapkan Wardah Hydra Rose Micro Gel Serum denga cara kita tepuk-tepuk ke area wajah secara perlahan dan lembut.

Kemudian step terakhir adalah oleskan Wardah Hydra Rose Dewy Aqua Day Gel juga ulaskan Wardah Hydra Rose Moisture Rich Night Gel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dari berbagai sumber