Mobil Dinas Wabup Pangandaran Ternyata Mengalami Tabrakan Beruntun

Mobil Dinas Wabup Pangandaran Ternyata Mengalami Tabrakan Beruntun

Mobil dinas Wabup Pangandaran yang mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Ciamis-Banjar, Selasa 30 Mei 2023 sore. iman s rahman / radartasik.id--

Diberitakan sebelumnya, rombongan mobil dinas (Mobdin) Wakil Bupati (Wabup) Pangandaran, Ujang Endin Indrawan, mobil patwal dan beberapa kendaraan lainnya mengalami kecelakaan, Senin 30 Mei 2023 sore.

BACA JUGA:8 Rekomendasi Tempat Liburan di Jakarta yang Murah dan Terbaik 2023

Kondisi Wabup Pangandaran, Ujang Endin Indrawan, menurut Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pangandaran, Kusdiana, dalam keadaan baik-baik saja setelah rombongan mobil dinasnya mengalami kecelakaan.

"Alhamdulillah, Pak Wabup tak terjadi apa-apa. Sehat, dan sudah ada di rumahnya,” ujarnya kepada wartawan usai menengok salah satu korban kecelakaan yang dirawat di RSOP Ciamis, Selasa malam.

Singkat dia, Wabup sebelumnya mengikuti kegiatan di Padang, Sumatra Barat. Saat kejadian, Wabup sedang perjalanan pulang ke Pangandaran dari arah Bandung. Kendaraan Wabup dikawal mobil patwal.

"Kalau persisnya kejadian seperti apa silakan bertanya ke teman-teman Kepolisian saja. Pak Wabup langsung pulang, dievakuasi ke rumah. Yang dirawat satu orang di sini. Yang lain saya tidak tahu," singkatnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: