Mobil Dinas Wabup Pangandaran Ternyata Mengalami Tabrakan Beruntun

Mobil Dinas Wabup Pangandaran Ternyata Mengalami Tabrakan Beruntun

Mobil dinas Wabup Pangandaran yang mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Ciamis-Banjar, Selasa 30 Mei 2023 sore. iman s rahman / radartasik.id--

Mobil Dinas Wabup Pangandaran Ternyata Mengalami Tabrakan Beruntun di Ciamis

CIAMIS, RADARTASIK.COM - Rombongan mobil dinas (mobdin) Wakil Bupati (Wabup) Pangandaran, Ujang Endin Indrawan ternyata mengalami kecelakaan beruntun di Jalan Raya Ciamis-Banjar, Selasa 30 Mei 2023 sore.

Kasatlantas Polres Ciamis, AKP Asep Iman Hermawan SH mengatakan, terdapat 5 kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan beruntun dalam kejadian itu.

Kendaraan itu adalah mobil Mitsubishi Strada Triton Dinas Polri nomor registrasi VIII 1104-51, mobil Daihatsu Blind Van Grandmax nomor registrasi D 8093 XA.

Lalu truk Mitsubishi Colt Diesel FE 74 HDV Light Truck nomor registrasi Z 8172 WT, mobil Toyota Fortuner Jeep Nomor Registrasi Z 2 V (mobdin Wabup Pangandaran) serta sepeda motor Honda Beat nomor registrasi Z 4957 VN.

BACA JUGA:Rombongan Mobil Dinas Wabup Pangandaran Kecelakaan di Jalan Raya Ciamis-Banjar

"Kronologinya Mitsubishi Strada Triton Dinas Polri saat itu datang dari arah Ciamis menuju Banjar," paparnya kepada wartawan, Selasa malam.

Ketika tiba di tempat kejadian, terang dia, mobil tersebut tersempet mobil Daihatsu Blind Van Grandmax yang datang dari arah berlawanan. 

"Kemudian Kendaraan Dinas Polri oleng ke jalur jalan sebelah kanan bertabrakan dengan truk Mitsubishi Colt Diesel. Truk tersebut melaju dari arah berlawanan," terangnya. 

Beber dia, truk itu tertabrak dari belakang oleh sepeda motor Honda Beat.

BACA JUGA:Alhamdulillah, Wabup Pangandaran Baik-Baik Saja Setelah Rombongan Mobil Dinasnya Mengalami Kecelakaan

"Sedangkan Kendaraan Dinas Polri tertabrak dari belakang oleh kendaraan Toyota Fortuner Jeep. Sehingga mengakibatkan 5 kendaraan mengalami kerusakan," bebernya.

Dia menambahkan, dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa. "Hanya 3 korban mengalami luka ringan. Ketiga korban dibawa ke Puskesmas Cijeungjing kemudian dirujuk ke RSOP Cijeungjing," tambahnya.

Hingga kini, kasus kecelakaan beruntun yang melibatkan mobil Patwal dan mobdin Wabup Pangandaran tersebut ditangani Satlantas Polres Ciamis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: