8 Rekomendasi Tempat Liburan di Jakarta yang Murah dan Terbaik 2023

8 Rekomendasi Tempat Liburan di Jakarta yang Murah dan Terbaik 2023

Rekomendasi tempat liburan di Jakarta yang murah dan terbaik 2023.-Ancol-

8 Rekomendasi Tempat Liburan di Jakarta yang Murah dan Terbaik 2023

RADARTASIK.COM – Sebentar lagi musim liburan sekolah 2023 akan tiba. Di sini ada 8 rekomendasi tempat liburan di Jakarta yang murah dan terbaik 2023.

Rekomendasi tempat liburan ini menjadi pilihan yang terbaik untuk dikunjungi bersama keluarga. Harga tiketnya yang murah juga membuat tempat ini ramai pengunjung.

Selain menjadi yang terbaik, tempat liburan ini sangat beragam sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan untuk mengunjunginya.

BACA JUGA: Bus Merdeka ‘Si Kijang Biru’ dari Ciamis, Punya Saudara Bernama ‘Gagak Rimang’

Yang menjadi daya tarik dari tempat liburan ini membuat para wisatawan betah menjelajahinya dan menarik untuk dieksplore.

Dikutip dari laman resmi ancol.com, ada 8 rekomendasi liburan di Jakarta yang murah dan terbaik 2023. Apa saja ya? Yuk, langsung saja simak di bawah ini!

1. Sea World Ancol

Menyajikan keanekaragaman biota laut. Setidaknya ada 7.300 ekor jenis biota air tawar yang berasal dari 48 jenis ikan di tempat ini.

BACA JUGA: Warga Banjar Geger Penemuan Mayat Pria di Dalam Gudang Air Mineral, Ditemukan Bercak Darah di Lantai

Adapun wahana yang tersedia antara lain: Antasena Tunnel, Shark Aquarium, Magic Aquarium, Jellyfish Sphere, Touchpool, Interactive Aquarium, Main Aquarium dan Museum Misteri Kehidupan Laut Dalam.

2. Atlantis Ancol

Para pengunjung dapat menikmati petualangan yang seru dan tak terlupakan.

Ada beberapa jenis wahana yang tidak boleh dilewatkan adalah Asthatirta, Crazy Slide, Dragon Race, Antila River, Apollo Pool, Skybox, Poseidon Wave, Rainbow Splash Pool hingga Elephant Pool.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: