4 Motor Listrik United Berkarakter Urban-Active hingga Penakluk Segala Medan

4 Motor Listrik United Berkarakter Urban-Active hingga Penakluk Segala Medan

4 Motor listrik United berkarakter urban-active hingga penakluk segala medan.-unitedcoid-

BACA JUGA: Legenda AS Roma: Giallorossi Akan Diuntungkan Jika Sevilla Bermain Menyerang

Motor listrik 60V 2000 Watt dengan fitur teknologi canggih, bluetooth dan mobile app. Siap berpetualang dengan segala kondisi jalan.

Menghadirkan petualangan kota sepenuhnya, adaptif dengan lingkungan lalu-lintas kota, bermanuver dengan tangkas dan selalu bertenaga.

Dapatkan pengalaman akselerasi instan setiap saat, kecepatan hingga 75 km/jam. Mudah menghadapi berbagai variasi medan. Jarak tempuh 65 km/charge.

Didesain untuk posisi berkendara dalam dual mode pilihan (pijakan kaki): gaya lebih comfort atau aggressive. Berperforma meredam getaran dan lincah dalam bermanuver.

BACA JUGA: Prediksi Francesco Totti di Final Liga Europa: Dengan Sedikit Nasib Buruk Sevilla Akan Kalah

Pengisian daya langsung dengan menghubungkan saklar ke sumber listrik minimal daya 1300 Watt. Alternatif charge dengan mengambil baterai, kemudian charge dekat dengan sumber listrik.

Dalam kondisi terisi penuh, baterai TX-1800 menempuh jarak jauh dengan lebih nyaman. Dengan tambahan baterai cadangan dalam bagasi, jarak tempuh lebih jauh.

Harga United E-Motor TX-1800 mulai Rp 33,9 juta (OTR DKI Jakarta)

3. United E-Motor TX-3000 / All Terrain Electric Vehicle

BACA JUGA: Punya Jose Mourinho, Legenda Jerman Jagokan AS Roma di Final Liga Europa

Motor listrik 3000 Watt dan 2 slot baterai lithium ini memastikan setiap aksimu dalam kemacetan maupun tanjakan selalu maksimal bermanuver.

Didesain untuk posisi berkendara dalam dual mode (pijakan kaki): gaya berkendara lebih relaxed atau aggressive.

Dilengkapi cross-country level front-rear shock absorbers, berperforma meredam getaran dan lincah dalam bermanuver berpadu dengan tubeless wide tire untuk stabilitas berkendara.

TX-3000 telah disematkan teknologi canggih. Controller terintegrasi, sensor keamanan serta fitur pada Aplikasi U-Key untuk memantau posisi kendaraan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: