Prediksi Francesco Totti di Final Liga Europa: Dengan Sedikit Nasib Buruk Sevilla Akan Kalah

Prediksi Francesco Totti di Final Liga Europa: Dengan Sedikit Nasib Buruk Sevilla Akan Kalah

Francesco Totti -Tangkapan Layar Instagram @francescototti-

RADARTASIK.COM – Jelang laga final Liga Europa antara AS Roma menghadapi Sevilla pada 1 Juni mendatang, Francesco Totti membahas peluang Giallorossi bersama Mourinho.

Menurutnya, Mourinho telah menanamkan mental juara dan ia merasa sangat bahagia melihat AS Roma mencapai final Liga Europa. 

“Emosi yang luar biasa melihat Roma di final, sebagai penggemar Roma itu adalah salah satu hal terindah yang bisa diharapkan,” kata Totti kepada UEFA.

“Mencapai dua final berturut-turut adalah perasaan yang tak terlukiskan, ini pertama kalinya setelah bertahun-tahun,” lanjutnya dikutip dari Romapress. 

BACA JUGA:Punya Jose Mourinho, Legenda Jerman Jagokan AS Roma di Final Liga Europa

“Mari berharap semuanya berjalan ke arah yang benar, ini akan menjadi pertandingan yang sulit dan apapun bisa terjadi,” ulasnya.

Totti kemudian memberikan analisanya tentang laga final di Budapest dan mengatakan Mourinho membuat Giallorossi memilki kesempatan untuk meraih kemenangan.

“Dengan Mourinho kami memiliki kesempatan yang fantastis ini, dia adalah pelatih dengan banyak pengalaman di tahap ini, jadi dia akan menghadapinya dengan cara terbaik,” ujarnya.

“Sevilla memiliki lebih banyak pengalaman di final, mereka bermain 6 kali dan memenangkan semuanya,” tambahnya. 

BACA JUGA:Cuma Rp 2 Jutaan, 6 HP Murah Oppo Terbaik 2023 yang Layak Kamu Miliki

“Cepat atau lambat, mungkin dengan sedikit nasib buruk, mereka akan kalah,” harapnya.

Tak hanya Totti yang ingin AS Roma menjadi juara Liga Europa, Karl-Heinz Rummenigge pemain legenda Jerman juga menjagokanGiallorossi karena punya Jose Mourinho di pinggir lapangan. 

“Yang memiliki peluang paling besar mungkin adalah Roma, mereka memiliki pelatih spesialis juara di bangku cadangan,” tuturnya. 

Disisi lain, Penyerang Sevilla, Rafa Mir sangat percaya diri dengan kemampuan timnya untuk menang melawan Roma di Budapest.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: romapress