Nama-Nama Ruas Jalan di Tasik yang Selalu Ramai di Malam Minggu, Salah Satunya Jadi Tempat Nongkrong Favorit

Nama-Nama Ruas Jalan di Tasik yang Selalu Ramai di Malam Minggu, Salah Satunya Jadi Tempat Nongkrong Favorit

Jalan Cihideung salah satu nama ruas jalan yang selalu ramai di malam Minggu-Foto:tangkapanlayar/dok atcs kota tasik-

KOTA TASIK, RADARTASIK.COM - Malam Minggu di Tasik selalu ramai dengan berbagai event yang terjadwal maupun tidak terjadwal.

Beberapa nama-nama ruas jalan di Tasik ini selalu ramai di malam minggu, menjadi tempa tujuan warga Tasik dan sekitarnya untuk menikmati malam panjang di akhir pekan.

Beberapa nama-nama ruas jalan tersebut pun alah satunya jadi tempat nongkrong favorit kaula muda, seperti Jalan Otto Iskandardinata depan alun-alun Kota Tasik, setiap malam minggu akan dipadati oleh deretan kendaraan roda dua dari beberapa club motor.

BACA JUGA:AKHIRNYA Program Kartu Prakerja Gelombang 53 Dibuka, Lulusan SMA Sederajat Bisa Daftar, Ini Linknya

Selain itu ada juga Jalan Mayor Utarya. Di nama ruas jalan ini ada event terjadwal yaitu Mambo Kuliner yang diselenggarakan secara rutin satu minggu sekali setiap malam minggu.

Ada banyak kuliner yang bisa kit dapatkan di lokasi ini, mulai dari perempatan taman Kota Tasik, hingga ujung jalan Mayor Utarya berderet sejumlah tenda-tenda kuliner.

Baik itu makanan berat seperti aneka nasi, camilan, camilan kekinian, minuman kekinian juga tersedia. Sambil berjalan-jalan biasanya para pengunjung juga ada yang menikmati kuliner di lokasi tersebut.

BACA JUGA:Sekilas, Gaya Bermain Bek Buruan Persib Enric Saborit Mirip Bintang AC Milan Theo Hernandez

Nama-nama ruas jalan lainny yang ramai di malam Minggu adalah Jalan Cihideung. Saat ini nama ruas Jalan Cihideung ini mulai berganti disebut sebagai Pedestrian Cihideung ‘Malioboro’ Tasik.

Di sini mulai dilaksanakan berbagai event yang dapat dinikmati di malam Minggu.

Dikenal dengan nama Festival Tjihideung, ada banyak kuliner juga bebagai acara mulai dari musik, penampilan berbagi komunitas bahkan ada juga kompetisi games untuk para gamers.

BACA JUGA:WOW Honda WR-V Manual Diluncurkan dengan Fitur yang Canggih Harga Terjangkau, Transmisi 6 Percepatan

Selain itu nama ruas jalan di Tasi yang juga tidak pernah sepi di malam Minggu adalah Jlan K.H. Zenal Mustofa, baik itu yang satu jalur maupun yang dua jalur.

Lalu lalang kendaraan di jalan ini juga cukup ramai di malam Minggu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: