Pupuskan Mimpi Juara Arsenal, Roberto De Zerbi Lakukan Selebrasi Ala Mourinho

Pupuskan Mimpi Juara Arsenal, Roberto De Zerbi Lakukan Selebrasi Ala Mourinho

Roberto De Zerbi saat melakukan selebrasi ala Mourinho-Tangkapan Layar Twitter-

RADARTASIK.COM - Roberto De Zerbi lakukan selebrasi ala Mourinho setelah pupuskan mimpi juara Arsenal di Liga Inggris dengen mengalahkan mereka tiga gol tanpa balas.

Brighton menjadi tim pembunuh raksasa musim dengan mengalahkan Arsenal 2-0 melalui gol Julio Cesar Enciso, Deniz Undav dan Pervis Estupinan di menit ke-96.

Hasil ini membuat peluang juara Liga Inggris Arsenal musnah setelah Manchester City sebelumnya mengalahkan Everton 3-0.

Arsenal sekarang tertingal 4 poin dari City yang memiliki satu pertandingan sisa, jika tim Guardiola memenangkan satu dari tiga pertandingan terakhir, perolehan poin mereka tidak mungkin dikejar lagi oleh The Gunners.

BACA JUGA:SUKSES Gabung Persib, 3 Pemain Bali Berlabel Timnas Warnai Kebesaran Persib, Ini Profil Mereka

Mikel Arteta juga meminta maaf kepada penggemar atas kekalahan ini yang membuat impian juara Liga Inggris mereka musnah.

Perasaan yang benar-benar berbeda dengan perasaan yang kami semua alami Minggu lalu (di Newcastle) ketika kami merasa bangga dan kami merasa bahwa kami benar-benar melakukan apa yang kami butuhkan untuk menang di saat-saat tertentu. Hari ini benar-benar kebalikannya,” kata Arteta dikutip dari Livescore.

“Kami harus meminta maaf kepada orang-orang kami, terutama untuk babak kedua,” lanjutnya.

“Yang harus saya terima dulu adalah apa yang terjadi di babak kedua dan mencernanya. Setelah itu sampai secara matematis selesai… posisi kedua aman. Itu tidak akan berubah. Kami harus mencerna dan itu akan memakan waktu beberapa hari,” akunya.

BACA JUGA:Juventus Tekuk Cremonese 2-0, Allegri Isyaratkan AC Milan Bisa Lolos ke Liga Champions

“Saat ini hanya frustrasi. Perasaan bahwa kami kehilangan permainan di babak kedua. Kami berjuang sangat keras untuk berada di posisi kami saat ini dan hari ini kami berada di saat kritis untuk terus berharap dan menggali mimpi itu,” ucap Arteta.

“Ketika Anda harus bermain di momen seperti ini, Anda tidak bisa melakukan apa yang kami lakukan di babak kedua,” sesalnya.

Kekalahan di kandang sendiri oleh Brighton menjadi pukulan terkeras Arsenal musim ini, dan menasbihkan Roberto De Zerbi menjadi pelatih spesialis pembunuh tim besar Liga Inggris.

Tak hanya Arsenal, De Zerbi juga membawa timnya mengalahkan Manchester United, Chelsea dan Liverpool.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber