Menteri PUPR Lantik Belasan Pejabat Baru Pimpinan Tinggi Pratama, Kepala BPJT Hingga Direktur Politeknik PU

Menteri PUPR Lantik Belasan Pejabat Baru Pimpinan Tinggi Pratama, Kepala BPJT Hingga Direktur Politeknik PU

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono lantik belasan pejabat baru pimpinan tinggi pratama, kepala BPJT hingga direktur Politeknik PU.--BPJT--

BACA JUGA: Saat Ditinggal Penghuninya, Rumah di Kota Banjar Ludes Terbakar, Pemilik Rumah Shock dan sempat Pingsan

Menteri Basuki memberikan apresiasi kepada pimpinan BPJT sebelumnya dalam mengemban tugas pembangunan infrastruktur jalan tol.

”Saya mengucapkan terima kasih atas seluruh dedikasi dan kinerja yang berhasil meningkatkan layanan jalan tol di Indonesia. Musim mudik dan balik Idul Fitri 2023 membuktikan kontribusi positif atas layanan jalan tol,” kata Basuki.

Selanjutnya Basuki melantik Pimpinan Politeknik PU yakni Direktur Politeknik Pekerjaan Umum Thomas Setiabudi Aden menggantikan Pimpinan Politeknik PU sebelumnya Indratmo Soekarno.

”Kepada penerus pengurus yang baru, saya berharap dapat meneruskan semua hal yang telah dirintis oleh Prof Indratmo dan kawan-kawan. Dengan tetap meningkatkan membuat branding Politeknik PU tetap menjadi Politeknik yang unik, dan mempunyai diferensiasi dengan politeknik lain untuk mencetak alumni yang andal, kompeten, dan berkarakter sapta Taruna,” ujar dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: