Bupati Tasikmalaya H Ade Sugianto Rombak 54 Pejabat, Pesannya Sangat Menyentuh

Bupati Tasikmalaya H Ade Sugianto Rombak 54 Pejabat, Pesannya Sangat Menyentuh

Bupati Tasikmalaya H Ade Sugianto melantik 54 pejabat baru di Pendopo Baru pada Rabu 20 Maret 2024.-Radika Robi Ramdani/Radar Tasikmalaya-

Bupati Tasikmalaya H Ade Sugianto Rombak 54 Pejabat, Pesannya Sangat Menyentuh

SINGAPARNA, RADARTASIK.COM – Bupati Tasikmalaya H Ade Sugianto melantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas dan Pejabat Fungsional di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Tasikmalaya di Pendopo Baru, Rabu 20 Maret 2024.

Sebanyak 52 pejabat di lingkungan Pemkab Tasikmalaya yang kembali mendapat rotasi mutasi oleh orang nomor satu di Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat ini.

Ade Sugianto menyampaikan rotasi ini dilakukan karena ada beberapa jabatan kosong yang harus segera diisi. Kemudian dilakukan promosi dari jenjang bawah menuju ke atas. Rotasi juga memberikan kesempatan pengalaman kepada pegawai negeri sipil yang rutin dilaksanakan.

BACA JUGA: Masa Berakhirnya Jabatan Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran Belum Ada yang Tahu

BACA JUGA: Jelang Lebaran, Angkutan Umum di Kabupaten Garut Dapat Pengecekan Kelayakan, Hasilnya?

”Jangan sampai ada yang menjabat lebih dari dua tahun di suatu tempat. Jadi kalau pindah itu biasa. Supaya ada penyegaran dan ini bukti bahwa kita profesional,” ujarnya.

Bupati mengatakan dengan jabatan baru, maka tugas dan tanggung jawab baru. Jalankan sebaik-baiknya dalam rangka mengabdikan diri kepada sesama, bangsa dan negara!

Ade mengucapkan selamat bekerja kepada pengemban amanah sebagai pejabat pimpinan tinggi pratama, pejabat administrator, pejabat pengawas dan pejabat fungsional.

Kepada pejabat yang telah dilantik, bupati meminta untuk segera menyesuaikan diri dan beradaptasi di tempat tugas yang baru.

BACA JUGA: Akankah Peta Koalisi Partai di Pilkada Kabupaten Tasikmalaya 2024 Mengulang Pilkada Lalu? Ini Kata PKB

BACA JUGA: Warga Kaget, Sekor Buaya Besar Ditemukan di Padakembang Kabupaten Tasikmalaya, Nasibnya Seperti Ini

”Saya harap amanah yang dipercayakan ini dapat dilaksanakan dengan sungguh-sungguh dan penuh tanggung jawab,” tegasnya.

Sementara Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Tasikmalaya Drs Iing Farid Khozin MSi mengatakan rotasi mutasi ini merupakan periode terakhir Bupati Ade Sugianto sebelum masuk 6 bulan masa pendaftaran Pilkada Kabupaten Tasikmalaya tahun 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: