Detik-Detik Pria Meninggal Mendadak di SPBU Indihiang Tasikmalaya Tadi Siang

Detik-Detik Pria Meninggal Mendadak di SPBU Indihiang Tasikmalaya Tadi Siang

Seorang pria Tasikmalaya yang meninggal mendadak di SPBU Indihiang Tasikmalaya saat ditangisi keluarganya, Jumat 28 April 2023 siang. Foto: Istimewa--

Detik-Detik Pria Meninggal Mendadak di SPBU Indihiang Tasikmalaya Tadi Siang 

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COMKapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin melalui Kapolsek Indihiang Kompol H Iwan menjelaskan detik-detik pria meninggal mendadak di SPBU Indihiang Tasikmalaya tadi siang.

 "Ya, tadi siang sekira jam 10.00 WIB kami dapat laporan dari masyarakat bahwa ada orang yang meninggal dunia setelah mengisi BBM di SPBU depan BKL Indihiang," tutur Kapolsek Indihiang Kompol H Iwan, Jumat 28 April 2023.

Saat itu korban bernama Dayat (48) bersama 2 orang rekannya. Mereka berangkat dari Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya sekitar pukul 07.30 WIB dan berencana hendak ke Limbangan, Garut

BACA JUGA: Bocoran Pemain Asing Baru Persib Tandem David da Silva, Pengamat: 'Namanya Agak Asing di Telinga Bobotoh'

BACA JUGA: Pria Tasikmalaya Meninggal Mendadak di SPBU Indihiang, Tiba-Tiba Terpelanting saat Tutup Tangki Mobilnya

"Mereka mau ke Garut daerah Limbangan untuk mengambil aci singkong gun keperluan usahanya di Karangnunggal," ujar Kapolsek Indihiang Kompol H Iwan.

Saat kejadian berdasarkan keterangan saksi, jelas Kapolsek, kondisi SPBU sedang tak terlalu ramai dan korban terjatuh mendadak. Ada sekitar 2-3 kendaraan di belakang mobil korban saat itu. 

"Korban itu tiba-tiba terpelanting ke belakang usai mengisi menutup tanki BBM mobilnya. Kemudian dievakuasi rekan korban sendiri bersama operator SPBU dan warga sekitar," jelas Kompol H Iwan.

Kemudian, tukas Kapolsek Indihiang Kompol H Iwan, lalu korban dibawa ke Balai Khitan Alghan. Namun ternyata korban sudah tak bisa diselamatkan atau meninggal dunia.

BACA JUGA: Susunan Pemain AS Roma vs AC Milan: Dybala Masih Tanda Tanya, Rossoneri Full Team

BACA JUGA: Di Manonjaya Tasikmalaya, Mobil Tabrak Motor Lalu Masuk Pekarangan Warga, Nasib Sopirnya?

"Menurut keterangan istri korban beserta rekan kerjanya, beliau punya riwayat penyakit jantung dan sedang dalam proses pengobatan," tukas Kompol H Iwan.

Awalnya Tidak Ada Tanda-Tanda Penyakitnya Kambuh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: