Keren dan Kekinian Jualan Mukena Pakai Vending Machine, Ini Baru Namanya S3 Marketing

Keren dan Kekinian Jualan Mukena Pakai Vending Machine, Ini Baru Namanya S3 Marketing

Vending Machine yang digunakan untuk jualan mukena dari brand lokal Alif Modern Wear.-Foto:tangkapanlayar/dokkemekopukm-

KOTA TASIK, RADARTASIK.COM - Vending Machine biasanya digunakan untuk menjual minuman kaleng di lokasi-lasi tertentu. Namun ada yang berbeda dengan Vending Machine yang sata ini.

Bukan menjual minuman kaleng tapi menjual mukena. Lokasinya ada di Trans Studio Mall Bandung, di mesin ini menjual mukena adari Alif Modern Wear.

Dilansir dari akun Kemenkopukm, Vending Machine atau mesin penjual otomatis yang digunakan untuk menjual su atau produk yang sudah tersimpan di dala mesin tanpa bantuan wiraniaga. Konsumen melakukan transaksi pembayaran hingga mengambil produknya sendiri.

Metode pembayaran yang digunakan tergantung yang disediakan setiap alatnya, ada yang menerima uang koin dan kertas, ada juga yang menerima pembayaran digital.

BACA JUGA:Vaksinasi Polio Serentak di Jawa Barat Mulai 3 April 2023, Begini Komentar Ketua MUI Jabar

Salah satunya yang baru ada adalah Vending Machine yang menjual aneka mukena produk dari Alif Modern Wear.

Salah satu produk fesyen brand lokal ini menjadi viral setelah melakukan sebuah inovasi keren ala S3 Marketing dengan menjual produk mukenanya menggunakan Vending Machine.

Ini menjadi solusi unik untuk para muslimat sibuk yang kelupaan membawa mukena saat sedang bepergian.

Produk mukena yang dijual lebih dari 30 varias warna yang bisa dipilih langsung melalui Vending Machine dan harganya pun beragam.

BACA JUGA:Kesempatan Kuliah dan Langsung Jadi ASN, Dibuka 1.100 Kuota Tahun 2023 di PKN STAN

Konsumen bisa memilih jenis bahan mukena sesuai dengan selera dan kenyamanan.

Bahkan untuk sistem pembayarannya pun dapat menggunakan uang digital melalui QRIS.

Ada dua tempat Vending Machine yaitu Stasiun mRT Entrance//Exit Plaza Indonesia Kota Jakarta dan Trans Studio Mall Lantai 3 Kota Bandung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: