Disnaker Kota Tasikmalaya Sukses Mencetak 25 Ahli Marketing, Selesai Pelatihan Langsung Ditempatkan Bekerja

Disnaker Kota Tasikmalaya Sukses Mencetak 25 Ahli Marketing, Selesai Pelatihan Langsung Ditempatkan Bekerja

25 peserta pelatihan ahli marketing atau Marketing Champion Dinas Tenaga Kerja Kota Tasikmalaya.-Foto: istimewa-

Disnaker Kota Tasikmalaya Sukses Mencetak 25 Ahli Marketing, Selesai Pelatihan Langsung Ditempatkan Bekerja

KOTA TASIK, RADARTASIK.COM - Terobosan dan inovasi baru dilakukan Dinas Tenaga Kerja Kota Tasikmalaya.

Kali ini Dinas Tenaga Kerja Kota Tasikmalaya sukses melatih 25 ahli marketing yang langsung ditempatkan bekerja setelah selesai pelatihan.

Pelatihan yang diberi nama Marketing Champion ini dilaksanakan sejak tanggal 2 Agustus 2023 sampai dengan 22 Agustus 2023. Ada berbagai materi yang diberikan saat pelatihan kepad calon-calon ahli marketing tersebut.

BACA JUGA:Ayo Test Drive 3 Model Hybrid Unggulan Suzuki di GIIAS 2023!

Seperti Winner Mindset “Ciri Karakter Mindset Pemenang”, Public Speaking “Bagaimana Tampil Percaya Diri dan Mudah Dimengerti”, The Art of The Deal “Seni Menguasai Orang Lain”, Selling “Teknik Sosialisasi dan Hukum Closing”, Action Plan “Goal Setting and Planing’, How To Be a Great Leader, Groming “Handsome dn Beauty Class”, Praktek Kerja Lapangan.

Pelatihan untuk mencetak ahli marketing ini bekerjasama dengan tiga lembaga yaitu LPK Akpar Nusantara, PT. Paragon Corp, dan PT Naturindo Surya Niaga.

Dinas Tenaga Kerja Kota Tasikmalaya sukses mencetak 25 ahli marketing salah satunya sebagai cara untuk menjawab permasalahan pengangguran di Kota Tasikmalaya.

Para ahli marketing ini setelah selesai pelatihan kemudian akan ditempatkan bekerja di beberapa perusahaan.

BACA JUGA:bank bjb Peduli: Bangun 6 Ruang Kelas Baru SDN Pondok Cina

Pemilihan pelatihan ntuk mencetak ahli marketing bukan tanpa alasan, pasalnya saat ini dibutuhkan marketing sangat banyak diminta dan diminati perusahan-perusahaan baik perusaan kecil maupun perusahaan besar.

Akan tetapi ketersediaan ahli marketing masih sangat minim di Kota Tasikmalaya.

Pelatihan untuk mencetak ahli marketing ini, dikemas begitu menarik. Sehingga para peserta pun tidak merasa jenuh dengan berbagai materi yang diberikan.

Pelatihan ahli marketing yang didanai dari Dana Bagi Hasil Cukai Tembakalau ini diharapkan mampu mengatasi persoalan pengangguran di Kota Tasikmalaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: