Pool Bus Serasa Coffee Shop Kekinian Cuma Perusahaan Bus dari Tasik Aja Nih yang Punya

Pool Bus Serasa Coffee Shop Kekinian Cuma Perusahaan Bus dari Tasik Aja Nih yang Punya

Halaman depan pool Budiman yang ada di Cibiru. Budiman merupakan perusahaan bus dari Tasik yang memiliki banyak poo, salah satunya pool dengan konsep coffee shop.-Foto: tangkapanlayar/dok budiman-

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Pool bus yang unik, kekinian dan serasa di coffee shop bisa kita nikmati di salah satu Pool bus milik perusahaan bus dari Tasik.

Perusahaan bus dari Tasik itu adalah Budiman. Pool milik Budiman yang ada di Cibiru ini masih terbilang baru selesai dibangun.

Namun dari arsitektur bangunannya sangat kekinian, tidak seperti pool pada umumnya tapi seperti sebuah bangunan coffee shop yang begitu nyaman.

BACA JUGA:Amazing Time Naik ke Gunung Galunggung Pakai Ojeg Gunung, Berasa Jadi Anak Senja Nikmatin Harumnya Aroma Hutan 

Bangunannya terbuat dari kaca-kaca bening yang cukup tinggi, bahkan fasilitas toiletnya juga bersih layaknya toilet di hotel berbintang.

Ditambah dengan pelayanan dan penyambutan yang ramah, bikin para penumpang makin betah untuk bersama-lama di pool milik perusahaan bus dari Tasik yang lokasinya ini dibangun di daerah Cibiru Bandung.

Desain minimalis tapi tertata dengan rapuh dan nyaman, membuat penumpang lebih memilih untuk naik di pool ini.

BACA JUGA:Segera Pemain Asing Baru Merapat ke Persib, Pengamat: Kemungkinan Posisinya Bek, Tebak Siapa?

Apalagi ketika melihat pemandangan keluar kita bisa menikmati lalu-lalang bus-bus dari berbagai jurusan atau rute yang terparkir berderet dengan rapih.

Deretan bus untuk berbagai rute ini ada di halaman belakang pool ini. Pool milik Budimn ini cukup luas, bahkan tidak hanya satu rute bus saja.

Tapi juga ada bus-bus untuk rute lain seperti ke Yogyarakara, Wonosobo, Ponorogo dan juga ke daerah lainnya.

BACA JUGA:Tak Hanya Persib, Persebaya Akan Gelar Uji Coba Pra Musim Lawan Tim Elite Liga 1, Yahya: Rencana Ada Tim Eropa

Fiks ya kalau kalian mau naik bus Budiman bisa datang ke pool yang ada di Cibiru Bandung, yang tempatnya keren dan oke banget.

Dijamin kita pun tidak akan menyesal, soalnya bukan hanya perjalanannya yang nyaman tapi juga pool juga super duper keren.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: